Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Penasaran Ingin Modifikasi All New Honda Scoopy? Ini Tips dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Mungkin ini bisa jadi referensi brosis buat modif motor Scoopy brosis nanti. Di save aja dulu, nanti pasti butuh. PT Astra Honda Motor ( AHM) resmi mempersegar tampilan skutik retro All New Scoopy. AHM juga memberikan referensi modifikasi, salah satunya dengan konsep fashionable. Modifikasi dilakukan oleh R-Autoworks.
 

 

Rumah modifikasi asal Bekasi, Jawa Barat, ini memang sudah beberapa kali menjadi langganan AHM untuk memodifikasi skutik yang baru diluncurkan. Rully Manarullah sang modifikator menggunakan konsep fashionable. Ubahan yang dilakukan terbilang minimalis. Tapi, hasil yang ditampilkan membuat skutik retro ini makin modis. Ubahannya lebih pada warna yang diaplikasikan. Dengan teknik airbrush, Rully melapisi All New Scoopy dengan warna Matte Blue dan White Pastel.
Kombinasi warna seperti ini diyakini cocok dengan karakter anak muda dengan pakaian yang modis.
Untuk menonjolkan karakter yang berkelas, Rully memilih untuk menggunakan aksen krom di beberapa bagian dengan Honda Genuine Accessories.
Pada kaki-kaki, peleknya dikelir krom. Lalu, bagian ban diberi tambahan white wall untuk tetap memperkuat kesan retro. Bagian lain yang mendapat sentuhan adalah joknya. Dilapisi ulang dengan model two-tone dan diberi motif jahitan agar tidak monoton. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad