Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Masih Ada Waktu, Pendaftaran Turnamen PUBG Astra Motor Kalbar Diperpanjang

PONTIANAK - Kabar gembira untuk para player PUBG Mobile di seluruh Kalbar. Sesi pendaftaran PUBG Mobile Online Tournament diperpanjang hingga Minggu, 20 Desember 2020. Turnament ini bertajuk “Honda Kalbar PUBG Mobile With All New Scoopy Online Tournament”.



Event yang menyediakan hadiah menarik ini akan berlangsung pada 22 -24 Desember 2020 pukul 15:00 WIB-selesai. Adapun total prize yang disediakan adalah Rp6.000.000, dengan Juara 1 mendapatkan Rp3.000.000 + Jersey + Plakat + Mendali.
“Juara 2 mendapatkan Rp2.000.000 + Plakat + Mendali dan Juara 3 mendapatkan Rp 1.000.000 + Plakat + Mendali. Pertandingan akan disiarkan di Youtube Honda Kalbar dengan partai final ditemani oleh caster komunitas,” ujar Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Astra Motor Kalbgar sendiri, telah melahirkan juara nasionbal, melalui Honda West Borneo Community (HWBC) e-Sport Juara Nasional Honda PUBG National Competition 2020.
Prestasi spektakuler berhasil dicatatkan oleh HWBC)Esport, perwakilan dari Honda Kalbar yang menjadi pemenang Esports National PUBG Competition 2020. Pada kejuaraan nasional tersebut, HWBC Esports menjadi juara pertama, setelah menyisihkan 27 tim dari seluruh perwakilan Astra Motor se-Indonesia.
Adapun juara kedua diraih oleh Soangi Papua dan Juara ketiga oleh Mbois Squad MPM Surabaya.Keberhasilan ini semakin manis, karena Jafri Heriyanto dari HWBC Esport, berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP) atau gelar pemain terbaik. Dengan gelar ini, maka HWBC Esport dan Jafri Heriyanto, mendapatkan hadiah uang pembinaan.
“Tentunya kami sangat berbangga hati, dengan prestasi ini. HWBC, sebagai paguyuban komunitas Honda, bisa bersaing dengan tim-tim dari daerah lain,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Lukas pun mengucapkan selamat kepada HWBC yang telah memberikan penampilan terbaiknya, sehingga meraih hasil maksimal. Ia berharap, ke depanya, HWBC bisa meningkatkan prestasi dari berbagai event yang diselenggarakan Honda.
“HWBC adalah bagian dari keluarga besar Honda Kalbar. Berbagai kegiatan terus dilaksanakan, tidak hanya Kopda Komunitas, namun adapula kegiatan kemanusiaan, seperti Baksos dan kegiatan amal lainnya,” papar Lukas.
Honda Community e-Sports National PUBG Competition, digelar sebagai wadah meningkatkan perkembangan olahraga game online-esports, yang saat ini menjadi tren di kalangan milenial, termasuk bagi Komunitas Honda. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad