Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

HWBC Adakan Nobar National Bikers Gathering Virtual

PONTIANAK - Honda West Borneo Community (HWBC), turut menyukseskan event nasional, yaitu National Bikers Gathering Virtual Event. Yaitu sebuah aktivitas gathering bikers Honda seluruh indonesia secara virtual yang di selenggarakan oleh Asosisasi Honda Jakarta (AHJ), Sabtu 5 desember 2020. Acara ini menjadi acara virtual pertama terbesar yang dipersembahkan kepada bikers Honda Community. Kopdar akbar virtual pertama bagi seluruh bikers @honda.community yang ada di Indonesia.



Event ini dilaksanakan secara virtual dengan live streaming di link zoom dan you tube. Registrasi di www.hondanationalbikersgathering.com
Menyambut pelaksanaan Honda National Bikers Gathering Virtual Edition ini, para bikers dan members klub, komunitas, Pengda dan paguyuban motor Honda di Jatim dalam HWBC siap menyukseskan. HWBC mengikuti Honda National Bikers Gathering Virtual Edition.
“Astra Motor Kalbar melalui Community Development mendukung HWBC untuk menyukseskan Honda National Bikers Gathering Virtual Edition,” kata Prastya Agusta, selaku Community Development Astra Motor Kalbar.
Honda National Bikers Gathering Virtual Edition diadakan untuk menyambut sebuah agenda kegiatan yang bertajuk Nasional yaitu "Honda National Bikers Gathering (HNBG) 2020". Juga pengobat kerinduan para bikers Honda pada masa pandemi ini untuk terus menjlin silaturahim sesama bikers @honda.community di Indonesia.
Dalam Honda National Bikers Gathering Virtual Edition banyak acara menarik yang kas bikers dan komunitas. Ada Gathering Akbar Komunitas Honda yang mana para bikers dari komunitas Honda seluruh Indonesia bisa saling bersilaturahmi via online atau virtual.
Ada Community Talk Show, Bikers Ceremony, Community Performance, Community Awarding dan Artis Performance. Makin asyik di Honda National Bikers Gathering Virtual Edition ada merchandise berupa kaos T-Shirt HNBG 2020 dan ini akan diberikan secara Free alias gratis untuk pendaftar 1000 orang pertama pada tanggal 5 Desember 2020.
"Kita sangat puas dengan adanya event ini. Karena menjadi salah satu cara silaturahmi di tengah Pandemi Coviud-19. Kita berharap, agar bencana ini segera pergi dan kehidupan kembali normal seperti biasa," papar Ketum HWBC, Raymond Valentino. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad