Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Gratis Masker Keren Untuk Pembelian Scoopy dan Honda BeAT

PONTIANAK - Khusus pembelian Honda Scoopy dan BeAT Street, dapatkan hadiahlangsung masker Keren. Promo ini berlaku diseluruh dealer resmi Honda di Kalbar.Dapatkan juga promo lainnya, berupa angsuran dan DP murah di setiap dealernya. Jangan lupa kunjungi dealer resmi kami, yang menjadi langganan brosis yaa.


Astra Motor Kalbar, juga menjadi bagian dari komunitas yang terus berupaya mengedukasi masyarakat dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona. Selain kampanye hidup sehat dalam penerapan new normal, Honda Kalbar juga memberikan promo terkait APD.
Salah satunya adalah promo Promo Wadidaw. Promo ini, Hinda Widih jadi Idaman Akhir Tahun lah Yaw, yan g berlaku hingga akhir Desember 2020.
Di mana setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT dan Scoopy, hingga 31 Desember 2020, akan mendapatkan masker unik dan ekslusif. Masker ini bisa didapatkan di seluruh Dealer Honda di Kalbar.
“Gunakan masker saat keluar rumah. Oleh karena itu, lewat promo Scoopy dan BeAT, Honda Kalbar memberikan masker, agar seluruh konsumen Honda Kalbar, tetap sehat di tengah pandemi ini,” kata Kepala Wilayah (Kawil) Honda Kalbar, Lukas Ferinata.
Selain itu, ada pula promo khusus PCX ini, yang berlaku untuk pelanggan di area Pontianak dan sekitarnya. Cukup dengan DP Rp2,3 juta, sudah bisa membawa pulang motor PCX kesayangan. Angsurannya hanya Rp1,4 juta saja, dengan gratis dua kali angsuran.
“Brosis bisa hemat hingga Rp4 juta. Jadi, buruan hubungi kami melalui 0821-5305-2389. Atau langsung ke dealer Honda kepercayaan brosis. Dapatkan berbagai penawaran terbaik dari Honda. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona ini,” ujarnya. (*)


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad