SLIDER

header ads

Rajanya Skutik Entry Level, Genio Makin Banyak Pilihan

PONTIANAK - Honda Genio Dirilis pada Juni 2019. Skutik istimewa ini, hadir dengan aura retro modern dan banyak berseliweran di jalanan Kalbar. Urusan spesifikasi, Honda Genio dibekali mesin berkapasitas 110 cc dengan diameter bore x stroke yaitu 47 x 63,1 mm.

Mesin ini merupakan mesin 110 cc baru yang dikembangkan Honda, di mana sekarang juga dipakai Honda All New BeAT. Mesin 110 cc-nya Scoopy diameter x stroke piston 50 x 55,1 mm.



Dengan mesin baru di Honda Genio yang karakternya long stroke ini, Genio bisa lebih kencang untuk urusan akselerasi. Dari pricelist di website resmi Astra Honda Motor (AHM) yang diakses pada 27 September 2020, Genio dijual seharga Rp17.680.000 juta untuk tipe CBS, dan Rp18.150.000 juta untuk tipe CBS ISS.
Pada awal diluncurkan, Honda Genio punya banyak pilihan warna. Ada 11 pilihan, dengan rincian ada enam warna untuk tipe CBS ISS, dan lima warna untuk tipe CBS.
Honda Genio tersedia dalam 11 warna yang berbeda, yaitu Fabulous Matte Black, Smart Black, Smart Black Red, Smart Red, Smart Silver, Smart White Blue, Trendy Black, Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White and Trendy White Red.
Kini, di penghujung Tahun 2020, Honda Genio kembali mendapat warna baru. Tidak tanggung-tanggung, ada delapan warna baru Skutik Trandy ini. Genio tipe CBS empat warna dan Genio CBS-ISS juga empat warna.
Grafis Genio CBS kini hadir dengan tampilan grafis dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon.
Pilihan yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.
Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black. (*)

Posting Komentar

0 Komentar