Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bincang Online Honda Bersama Selebgram

PONTIANAK - Bincang Online Bareng Honda (BOBA), menjadi salah satu event online yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalbar. Seperti pada Sabtu, 15 November 2020, Astra Motor Kalbar bersama Selebgram Pontianak, menyelenggarakan BOBA.
 

 

Event yang membicarakan pengalaman menarik menjadi penyanyi atau biduan, dibawakan dengan keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini. Dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu, BOBA semakin hidup.
Astra Motor Kalbar bersama Selebgram Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi selebgram dan biduan dengan tema “Digoyang Bareng Honda” melalui live IG @honda_kalbar, mengutamakan keseruan, Honda Kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.
“Digoyang Bareng Honda”, menjadi perbincangan kali ini, karena selebgram dengan nama instagram @putri_duosilput memang menjadi perhatian di Kota Pontianak.
“Kota Pontianak sendiri memang menjadi kota penghasil selebgram cantik, ganteng, dan lucu. Melalui bincang online bareng Honda selebram membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia nyanyinya dari panggung ke panggung di Kota Indonesia,” kata Aziq dari Astra Motor Kalbar.
Antofany Yusticia, yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, dalam program BOBA kali ini, Astra Motor Kalbar mengangkat tema “Digoyang Bareng Honda”, dengan mengundang penyanyi asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya menjadi penyanyi asal Kota Pontianak.
“Astra Motor Kalbar berusaha memberikan wadah bagi setiap ranah di Kalbar, untuk membagikan pengalamanya. Bincang online pada kali ini dengan tema “Digoyang Bareng Honda Astra Motor Kalbar tertarik dengan penyanyi Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat,” tutur Antofany Yusticia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad