Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Webinar Safety Riding Untuk Vario Owner Club

PONTIANAK - Vario Owner Club, menjadi sasaran Safety Riding Educatin Astra Motor Kalbar yang berlangsung secara webinar via Google Meet. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (26/11/2020).


Peserta yang menguikuti kegiatan ini, mendapat subsidi pulsa dari Safety Riding Educatin Astra Motor Kalbar Team sebesar Rp25 ribu. Demikian pula bagi yang aktif saat kegiatan mendapatkan Rp300 ribu.
Kegiatan ini mengambil tema “Berpindah Laju dengan #Cari_Aman”.
Menurut Antofany Yusticia, yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalbar mengungkapkan, dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalbar, bersama anggota Vario Owner Club belajar bersama untuk memahami cara Berpindah Laju dengan #Cari_Aman.
“Kita selaku pelopor Cari_Aman saat berkendara, memberikan pemahaman kepada komunitas Sepda Motor Honda yang tergabung di Honda West Borneo Community,” katanya.
Antofany menjelaskan edukasi yang dilakukan dengan cara webinar online menjadi pilihan terbaik, agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah.
“Dalam edukasinya, kami mengajak peserta untuk diajak berdiskusi berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar peserta selalu ingat dimanapun kita berada harus Cari_Aman dan menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad