Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

ADV 150 Motor Touring Dari Honda Dengan Fitur Luar Biasa

PONTIANAK - Sudah dilengkapi dengan teknologi Layar Full Digital dan Negative Display. yang menjadikan Panel Meter ADV150 tetap terlihat jelas walaupun dibawah terik sinar matahari. Selain itu juga informasi yang ditampilkan juga lengkap, diantaranya, bensin. 
Indikator bensin yang terlihat jelas di panel meter Honda ADV150. Lalu ada Jam dan Tanggal, yang menunjukkan waktu saat itu dan tanggal pada hari tersebut, sehingga pengendara bisa langsung melihat ke Panel Meter tanpa harus melihat jam tangan lagi.



Lalu ada keterangan waktu ganti oli di Panel Meter Honda ADV150, yang juga sudah dilengkapi waktu terbaik untuk melakukan penggantian oli, agak performa mesin tetap terjaga.
Kemudian ODO atau trip meter, jarak yang sudah ditempuh oleh pengguna Honda ADV150 selama pemakain motor tersebut. Sementara Volt Meter atau Suhu Udara, menginformasikan kepada pengendara, suhu udara pada saat ini.
Selanjutnya, speedometer, yang menginformasikan kepada pengendara, kecepatan yang sedang pengendara gunakan. Termasuk juga konsumsi bensin saat ini, yang menginformasikan konsumsi bensin saat ini yang telah digunakan pada saat berkendara.
Selain itu ada juga informasi lainnya, berupa lampu sein kiri dan kanan, indikator aki, lampu jauh, smartkey, suhu mesin, sistem injeksi, idling stop system, dan rem ABS.
“Informasi tersebut membantu memudahkan pengendara dalam menggunakan motor Honda ADV150 dan juga menjaga motor ADV150 tetap terjaga performanya mesinnya,” kata Service Manajer Astra Motor Kalbar, Iwan hari Susilo. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad