SLIDER

header ads

Tombow ABT PRO, Senjatanya Para Seniman Untuk Berkarya

PONTIANAK - Karya seni memiliki berbagai macam jenis dan bentuk, dan anak-anak muda sekarang sepertinya semakin menekuni seni terlebih lagi dengan banyaknya wadah untuk memamerkan hasil karya, menjadi seorang seniman semakin mudah saja.
 
Salah satu hasil karya seniman yang menggunakan Tombow ABT Pro

 

Karya seni sendiri bermacam-macam seperti gambar komik dan manga, desain grafis, ilustrasi, desain fashion, desain arsitektur, hingga membuat kerajinan, dan semua karya seni tersebut membutuhkan warna untuk mempercantiknya.
Memahami hal tersebut Tombow menghadirkan Tombow ABT Pro yang merupakan Brush pen dengan tinta berbahan dasar alkohol dengan ujung berbentuk kuas (brush) dan chisel tip (ujung miring yang memungkinkan garis lebih tebal dan tipis) pada ujung yang lain.
Kenapa harus menggunakan Tombow ABT Pro? karena tinta yang digunakan berbasis alkohol menjadikannya cepat kering dan permanen, sehingga warna yang dihasilkan sesuai keinginan dan tidak mudah pudar, selain itu brush pen ini memiliki bentuk yang ramping dan ergonomis sehingga sangat nyaman digunakan untuk mewarnai karya seni.
Tombow ABT Pro ini dihadirkan ke Indonesia dengan harga yang sangat wajar dan masuk akal, PT Datascrip sebagai exclusive distributor produk Tombow di Indonesia memasarkan Tombow ABT PRO dengan harga Rp30.000 per piece, sedangkan untuk paket isi lima pieces dipasarkan dengan harga Rp145.000 dan paket isi 12 pieces dengan harga Rp336.000.
Produk-produk Tombow ini sudah bisa didapatkan di toko online dan offline yang ada di seluruh Indonesia, sehingga para seniman bisa langsung menggunakannya untuk mempercantik karya seni yang dibuatnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar