SLIDER

header ads

Servis Di AHASS Kalbar Tetap Aman, Karena Protokol Kesehatan Antisipasi COVID-19 Diterapkan Secara Ketat

PONTIANAK - Munculnya Virus Corona penyebab pandemi global Covid-19, menjadikan jaringan bengkel resmi Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kalbar melakukan sejumlah upaya pencegahan.
 
Penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin

 

Salah satunya adalah mengantisipasi penyebaran virus mematikan Coronavirus jenis baru SARS-CoV-2 itu. Aksi bersih-bersih di area ruang tunggu konsumen & ruang kerja mekanik pun lantas dilakukan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat, telah dilakukan.
Lalu, dilakukan pula pembersihan rutin setiap hari khusus untuk benda-benda yang sering disentuh (Tools, Meja, Kursi, & Pintu). "Tidak lupa kami menghadirkan penyemprotan desinfekan untuk seluruh area bengkel," ujar Manager Technical Service Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.
"Penyemprotan ini bekerjasama dengan pihak yang berkompeten untuk memastikan cairan yang digunakan steril dan aman untuk penyemprotan," lanjutnya.
Seluruh pekerja di AHASS juga dibekali masker, untuk mengurangi resiko menularkan atau tertular. Tersedia pula handsanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan titik cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik & tissue.
Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik Covid-19.
“Semua ini dilakukan, agar karyawan dan konsumen terbak, bisa mendapatkan keamanan saat servis kendaraan,” tutur Iwan.
Sementara bagi konsumen yang waktunya terbatas, AHASS Astra Motor, telah menyiapkan layanan booking servis satu hari sebelumnya via aplikasi Motorku X, yang bisa di download di Andorid mapun iPhone.
"Khusus untuk rekan-rekan yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda, silahkan teman-teman memanfaatkan layanan Servis kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS," ujarnya.
Lebih lanjut ia mengungkapkan, saat ini total ada 36 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kalimantan Barat. "Tetap semangat untuk kita semua, semoga penyebaran virus ini segera berakhir," kata Pak Iwan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar