SLIDER

header ads

Mogok Di Jalan? Jangan Khawatir, Honda Care Astra Motor Kalbar Siap Membantu

PONTIANAK - Menjaga konsisten dalam memberikan berbagai layanan terbaiknya, baik layanan penjualan maupun purna jual, Astra Motor Kalbar, terus bersama konsumen dengan layana satu hati. 
Salah satunya adalah Layanan Honda Care, yaitu bentuk layanan terbaik yang memberikan kepuasan dan pelayanan kepada konsumen setia Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar. 
Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen, seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular.

Siap membantu


"Kemudian, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama," kata Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia.
Sementara, untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Layanan road emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya seperti rantai putus ataupun mogok.
Sepeda motor Honda Care, telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya.
Sedangkan layanan customer assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya.
Layanan ini dapat berupa tutorial atau instruksi yang dapat dilakukan via telepon saja. Layanan ini dapat dinikmati setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-16.00 WIB.
Andre meyakini, layanan Honda Care mampu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan service konsumen. Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat.
Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok), layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS.
"Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda. Honda Care siap melayani konsumen setia Honda," kata Andre, Jumat (9/10).
Sementara itu, salah seorang konsumen pengguna layanan Honda Care, Sodikin mengatakan, kehadiran layanan ini sangat membantunya untuk mengatur waktu. Ia mengatakan, adanya layanan Honda Care dari Sales Counter ketika ia melakukan pembelian sepeda motor.
"Dari situ dijelaskan secara rinci mekanismenya seperti apa, layanannya juga cepat tanggap, tidak dikenakan biaya jasa sama sekali pada saat motor saya mogok di jalan. Mekaniknya sangat komunikatif dan yang terpenting dari semua itu mekaniknya menerapkan protokol kesehatan, jadi saya juga merasa nyaman dan aman," ungkapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar