SLIDER

header ads

Ingin Punya Honda Scoopy? Manfaatkan Promo Ready Stock Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Menjadikan andalan Sepeda Motor Honda Scoopy, Astra Motor Kalbar punya promo menarik di Bulan Oktober 2020, yang akan berlangsung hingga 31 Oktober. Promo dahsyat ini adalah adanya angsuran murah dalam skema kredit. Di mana hanya dengan uang muka Rp1,9 juta dan angsuran Rp1,1 Juta dala skema 36 bulan, sudah mendapatkan jaket Cari_Aman. Kemudian mendapatkan potongan angsuran 1 bulan.



“Maka pelanggan akan hemat hingga 4,5 juta. Mari kunjungi semua dealer resmi Honda. Dapatkan berbagai promo menarik di Bulan Oktober 2020,” kata Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.
Dari sekian banyaknya motor matic yang dipasarkan di Indonesia, namun yang paling stylish dan trendy tetap “Honda Scoopy”. Motor ini sangat digemari masyarakat Indonesia, terutama para wanita yang mengedepankan gaya dalam berkendara.
Namun bukan itu saja kelebihan Honda Scoopy, karena masih ada beragam fitur canggih yang disematkan Honda untuk menyempurnakan motor matic bermesin 110cc tersebut.
Sangat disayangkan motor secantik ini belum dilengkapi mesin ber-cc besar. Salah satu alasan Honda tetap mempertahankan mesin 110cc adalah demi menjaga efisiensi bahan bakar.
Terbukti motor ini sangat irit dan bisa diandalkan untuk berkendara setiap harinya tanpa perlu memikirkan berapa bahan bakar yang dibuang.
Walaupun masih kalah dari Honda Beat, namun penjualan motor ini tetap laris manis dan bisa mengalahkan penjualan motor matic Yamaha Fino yang sama-sama memiliki desain stylish. Banyak orang memilihnya dikarekan harga motor Scoopy yang tak terlalu mahal.
Harganya tak sampai 20 Juta Rupiah, sehingga cukup terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pasti banyak orang yang beranggapan harga motor Scoopy tak murah. Yah, harganya memang lebih mahal dibandingkan Honda Beat yang sama-sama dibekali mesin 110cc.
Namun hal ini sebanding dengan banyaknya fitur yang disematkan Honda pada Scoopy. Masbro pasti penasaran ingin mengetahui semua fitur yang dimiliki motor ini. Oleh karena itulah silahkan simak ulasan dibawah ini.
Desain Honda Scoopy 2019 Honda mengklaim Scoopy menjadi motor matic pertama di Indonesia yang dilengkapi LED Projector Headlight. Sistem pencahayaan LED tersebut mampu menampilkan cahaya lebih terang dan focus dengan daya yang lebih kecil. Alhasil kita bisa mengandalkan motor ini untuk berkendara di malam hari. Desain lampunya juga keren dan terintegrasi pada lampu sein yang berada di sampingnya.
Pijakan kaki Honda Scoopy tergolong luas dan memiliki posisi berkendara yang nyaman. Sedangkan untuk bagian belakang memiliki body berbentuk melengkung senada dengan bagian depan. Selain itu, Honda melengkapinya dengan bagasi yang berkapasitas 15.4 Liter yang bisa menampung lebih banyak barang bawaan. Sayangnya bagasi tersebut belum bisa digunakan untuk menyimpan helm.
Performa Honda ScoopyDimensi Honda Scoopy lebih lebar dibandingkan Honda Beat. Dimana untuk bodinya memiliki ukuran panjang 1.847 mm, lebar 686 mm, dan tinggi mencapai 1.061 mm. Tersedia pula tempat duduk setinggi 744 mm yang cocok untuk pengendara perempuan yang rata-rata memiliki tinggi badan lebih pendek dari pengendara pria. Lalu untuk sumbo rodanya berjarak 1.257 mm dan memiliki ground clerance 143 mm.
Motor ini menawarkan posisi berkendara ergonomis yang membuatnya semakin nyaman diajak bermanuver melewati kemacetan. Terlebih bobot Honda Scoopy cuma 99 kg, sehingga semakin mudah dikendalikan saat bermanuver maupun berakselerasi. Tak hanya itu, Honda juga membekalinya dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4 Liter dan ban tubeless 12 inci yang menambah kenyamanan dalam berkendara. (*)

Posting Komentar

0 Komentar