SLIDER

header ads

Teaser CBR600RR Bermunculan, Sudah Siap Dengan Kehadirannya?

PONTIANAK - Honda merilis video teaser sepeda motor CBR600RR untuk tahun 2021 baru-baru ini. Video teaser tersebut mengungkap gaya terbaru dari sepeda motor yang kini menampilkan lampu depan LED yang lebih ramping, terinspirasi CBR1000RR-R.

CBR600RR

Sepeda motor ini mempertahankan pengaturan knalpot di bawah jok dan akan mendapatkan skema warna baru. Honda juga akan mengupgrade mesin agar sesuai dengan aturan emisi terbaru.
Mengutip BikeWale, Jumat (7/8/2020), motor ini menggunakan mesin 599 cc, segaris empat silider, berpendingin cairan dengan total tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 110 Hp.
CBR1000RR-R 2021 juga akan mendapat pembaruan fitur bantuan pengendara dan perangkat keras pada sepeda motor ini juga akan diperbarui, yang terdiri dari pencahayaan LED penuh, tampilan digital penuh, garpu depan teleskopik terbalik, mono-shock belakang, cakram ganda di depan dan satu rotor di belakang.
Honda CBR600RR 2021 akan segera diluncurkan di pasar Jepang dan kemungkinan besar mengikuti setelahnya ialah pasar India.(*)

Posting Komentar

0 Komentar