SLIDER

header ads

Exclusive Galatama Tournament PGFC Seri 2 Diadakan oleh Honda Kalbar

PONTIANAK - Honda Kalbar, terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan konsumen serta semua lapisan masyarakat di Bumi Khatulistiwa. Tidak hanya sekedar event otomotif saja, namun juga menyelenggarakan event-event menarik lainnya.
 
Lomba mancing
 

Misalnya saja yang akan belangung pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Honda Kalbar menyelenggarakan Exclusive Galatama Tournament PGFC Seri 2. Yaitu suatu event lomba memancing, yang terbuka untuk seluruh masyarakat Kalbar, yang bekerja sama dengan Pontianak Golden Fishing Club (PGFC).
Exclusive Galatama Tournament PGFC Seri 2 berlangsung di Kolam Pemancingan Air Berembang, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Event ini menyediakan hadiah yang sangat menarik, termasuk uang tunai senilai jutaan rupiah.
“Serta dapatkan juga, promo kami pada saat tournament berlangsung. Yaitu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda dengan skema kredit, akan langsung dapat potongan angsuran Rp117.000 untuk setiap bulannya.
Jadi, jangan sampai ketinggalan yaa,” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Prastya menjelaskan, bahwa dengan adanya Exclusive Galatama Tournament PGFC Seri 2 berlangsung di Kolam Pemancingan Air Berembang, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya, maka Honda Kalbar akan semakin dikenal masyarakat.
“Tentunya tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan penangana Covid-19 dalam rangka adaptasi pembiasaan baru. Semua peserta akan diberikan masker, cek suhu tubuh, cuci tangan, jaga jarak, dan disediakan hand sanitizer,” tuturnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar