SLIDER

header ads

Dua Podium Berhasil Diraih Ricky Halim

PONTIANAK - ANGGOTA Komunitas CBR250RR yang dibina Astra Motor Pontianak mengikuti Kejuaraan Balap Motor New Normal Protokol 2020. kejuaraan ini diselenggarakan di Sirkuit PalapaPasir Indah, Singkawang, Sabtu-Minggu,1-2 Agustus 2020.
 
Ricky Halim
 

Diwakili empat Anggota Komunitas CBR, di antara mereka ada yang mendapatkan juara dengan bermodalkan ketangguhan CBR250RR.
Astra Motor Pontianak dan Komunitas Honda CBR250RR turut mengikuti Kejuaraan Balap Motor Menuju New Normal 2020 dengan cari aman dan mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunaan Hand Sanitizer, Masker, dan Menjaga Jarak Aman.
Selain menjaga kesehatan, motor riders juga harus dalam kondisi prima serta terawat kebersihannya, dengan melakukan pengecekan secara rutin terhadap mesin, rantai, kelistrikan, dan kebersihan.
Dengan mendukung penuh empat riders andalan Honda, yaitu Herman, Akuang, Ricky, dan Andre. Kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh CBR250RR, dapat dimaksimalkan dengan baik.
Pada kejuaraan tersebut Ricky mendapatkan juara 3 di kelas komunitas dan juara 1 di kelas PBB serta Akuang mendapat juara 2 di kelas PBB.
Ricky Halim yang merupakan peserta yang menggunakan Honda CBR250RR menungkapkan ketangguhan dan kecepatan Honda CBR250RR sangat baik di lintasan sirkuit maupun di jalan raya.
“Motor yang saya bawa sangatnya mendalam pengendaliannya. Honda CBR250RR memiliki kecepatan dan kestabilan yang unggul dengan body yang aerodynamis dan gagah, enak saat dipakai bermanuver dalam kecepatan tinggi di sirkuit,” tutur Ricky Halim.
Menurut Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Pontianak mengatakan, sebagai bentuk kembalinya aktivitas balap di era kebiasaan baru, Astra Motor Pontianak bersama komunitas CBR250RR menyambut baik diadakannya kejuaraan ini.
“Kita tetap akan memberikan support kepada komunitas Honda baik itu kegiatan regular komunitas maupun di kejuaraan balap seperti ini,“ ungkap Antofany. (*)

Posting Komentar

0 Komentar