Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Dapatkan Puluhan Juta Rupiah Dengan Tulisanmu

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM), melalui PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI).
 
 
LKTI dengan tajuk Astra Honda Motor Best Student 2020 dan mengangkat tema "Satu Hati Menuju Indonesia Maju". Event ini berlaku untuk siswa SLTA di wilayah Kalimantan Barat. LKTI Astra Honda Motor ini, menyediakan berbagai hadiah menarik, yaitu total Rp100 juta rupiah.
“Daftrakan diri kalian dan raih hadiah total hingga lebih dari 100 juta rupiah. Ayoo harumkan nama sekolah kalian dan bawa pulang hadihanya,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Adapun syarat dan kriteria pesertanya adalah siswa/siswi aktif SLTA/sederajat (SMA, SMK, MA, MAK) kelas X, XI, dan XII semua jurusan.
Memiliki ide atau gagasan dengan tema dibidang Program Pendidikkan dan Kebudayaan atau Program Lingkungan atau Program Kesehatan atau Kewirausahaan atau Inovasi Teknologi.
Ide dan gagasan yang diajukan adalah masih berupa konsep. Dan apabila ide dan gagasan tersebut sudah diimplementasikan, harus dilengkapi dengan data pendukung. Peserta wajib mengirimkan karya tulisnya sesuai standar yang telah ditentukan panitia.
“Peserta wajib mengikuti atau follow sosial media Honda Kalbar, Instagram Honda_Kalbar, Facebook Honda Kalbar, Twiiter : @hondakalbar, YouTube : Honda Kalbar. Sosial Media Sahabat Satu Hati, @Sahabat1Hati di Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube untuk mendapatkan informasi informasi teknis yang ter-update,” tutur Prastya.
Adapun Link Pendaftaran : http://bit.ly/AHMBSPTK. Untuk info lebihlanjut, silahkan menghubungi kami di CP : Ayu ( 0899-8256-028 ), Windy ( 0895-1979-3199 ). (mul) #AHMBS #satuhati #oneheart #hondaKalbar #Sahabat1hati #kalbar #astramotor #pontianak #pontianakmedia #pontianakinformasi #ponti #kalbar #karyatulis #virtual.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad