SLIDER

header ads

Siap-Siap Besok Honda Kalbar Launching Virtual Honda Vario Series

PONTIANAK - Honda Kalbar, siap memperkenalkan Honda Vario 150 dan 125 Terbaru Tahun 2020. Event spesial ini akan dilakukan secara virtual. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan pada 25 Juli 2020, dimulai pukul 19.00 WIB.
Launching virtual ini akan live di Instagram @Honda Kalbar dan @Kamilonte. Adapun bintang tamu yang akan memeriahkan event ini adalah elmonycband. Sementara hadiah-hadiah yang disiapkan antara lain 1 Gram Emas Batangan, Helm Spesial, dan massih banyak aneka hadiah lainnya.
 
Virtual Launching
 
“Hallo brosis, udah lama banget Honda Kalbar gak ngadain event. Kalian kangen gak sih dengan event @honda_kalbar,” demikan bunyi pengumuman di Instagram dan Facebook Honda Kalbar.
Virtual launching Vario 150 dan Vario 125, akan dimeriahkan oleh @elmonycband dan ditemani oleh MC kita @kamilonte. Kegiatan tersebut akan semakin meriah saat Honda Kalbar, akan bagi-bagi doorprize buat yang ikutan nonton.
“Brosis cukup #dirumahaja ya, sambil nonton live kita. Sampai ketemu nanti brosis, pada saat live di instagram @honda_kalbar dan @kamilonte,” lanjut pengumuman tersebut.
Dengan diperkenalkannya Honda Vario 125 dan 150 Tahun 2020, menandai kembali era baru motor terlaris Honda ini. Sejak diluncurkan pada 2018 lalu dengan menghadirkan beberapa varian warna.
Pada Februari 2020, Honda vario hadir terdiri dari varian CBS dan eSP baik itu yang Varia dengan mesin 125cc dan 150cc. Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.
Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.
Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.
Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Sementara Honda Vario 125 dengan spesifikasi mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.
Tampil lebih sporty untuk berkendara sehari-hari, Honda Vario 125 kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang. Ada juga fitur seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan.
Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar