SLIDER

header ads

Inspirasi Modifikasi Honda Monkey yang Keren Abis

PONTIANAK - Honda Monkey memang belum dijual di Indonesia, meski demikian di negara tetangga seperti Thailand, motor ini sudah dijual. Bahkan motor mungil ini kerap dijadikan motor modifikasi yang asyik dan sangat eye catching. Kali ini giliran rumah modifikasi Hub House asal Thailand yang melakukan permak Honda Monkey dalam 3 modifikasi Honda Monkey ala pabrikan, yang dijamin tidak akan ditilang di jalanan.
Dikutip thai.webike, CUB House resmi memperkenalkan 3 modifikasi Honda Monkey edisi khusus. Yakni Honda Monkey The Metal Blue Edition, Cherry Edition 1988, dan Carbin Bred Edition.
Edisi pertama Honda Monkey Custom disapa The Metal Blue Edition dengan slogan Spakrling Ride. The Metal Blue Edition disajikan dengan sentuhan warna biru pada bagian frame, suspensi depan dan belakang.


Tampilan semakin kece dengan sentuhan warna silver pada bagian tangki dan chrome pada bagian penutup knalpot, pelek dan spakboard. Untuk model ini, dikatakan akan dibanderol 103.900 baht atau setara dengan Rp 47,2 jutaan.
Edisi kedua Honda Monkey Custom ini disapa Cherry Edition 1988 dengan slogan 'Come Back is Real'.
Pada Honda Monkey Custom ini sentuhan gaya klasik terselip pada setiap sudutnya. Bisa dilihat ada sentuhan warna merah pada bagian frame, tangki, suspensi, swing arm. Namun sentuhan warna merah ini dikawinkan dengan warna putih pada tangki dan bodi samping.
Modifikasi Honda Monkey.


Sentuhan krom juga ikut diselipkan pada spakbor depan belakang, serta part-part kecil seperti pada lampu depan belakang dan pelek silver. Untuk harga model ini dibanderol 104.900 baht atau setara dengan Rp 47,7 jutaan.
Model terakhir Honda Monkey Custom ini disapa dengan Carbin Bred Edition. Honda Monkey Custom ini memiliki bodi carbon dengan sentuhan warna pada bagian suspensi, frame, dan swing arm. Motor ini terlihat begitu mewah dan tidak kalah keren dibandingkan dua motor custom lainnya.


Soal harga motor Honda Monkey Custom ini dibanderol 110.900 baht atau setara dengan Rp 50 juta.
Jika dilihat dari ketiga motor modifikasi ini, bisa dipastikan desain modifikasi ini dijamin tidak akan melanggar hukum. Soalnya motor ini tidak memiliki desain yang ekstrem dan masih mempertahankan tampilan orisinil dari Honda Monkey.(*)

Posting Komentar

0 Komentar