SLIDER

header ads

Honda Kalbar Gelar Fun Touring Bersama ADV150

PONTIANAK - Untuk memberikan pelayanan dan apresiasi kepada konsumen dan pengguna Honda ADV150, Astra Motor Pontianak, menyelenggarakanADV150 Fun Touring. Kegiatan ini akan berlangsung pada Sabtu (11/7).
 
Honda Kalbar Gelar Fun Touring Bersama ADV150

Event yang akan diikuti oleh seluruh pengguna Honda ADV150 ini, mengambil start dari Main DealerAstra Motor, Jalan Ahmad Yani dan finishdi Jungkat Beach. Adapun waktu 13.00 WIBkumpul di Astra Motor, Ahmad Yani.
“Kami memberikanpelayanan kepada para pengguna pelanggan ADV150. Diharapkan, dengan kegiatan ini, maka mereka bisa merasakan kebersamaan antara pengguna dan Astra Motor Pontianak, sebagai keluarga besar Honda Kalbar,” kata Kepala Wilayah Astra MotorPontianak, Lukas Ferinata.
Kegiatan tersebut, lanjut Lukas, tidak dopungut biaya sama sekali alias free. Seluruh pengguna HondaADV150 di Kota Pontianak dan sekitarnya bisa mengikuti kegiatan ini. Para peserta juga diimbau dan diharapkan bisa menerapkan protokol kesehatan.
Di antaranya adalah menggunakan masker, kacamata, sarung tangan, jaket, dan sepatu. Kemudian selalu mencuci tangan apabila sampai di tempat start dan finish. Diharapkan pula pengguna yang akan mengikuti kegiatan ini, bisa membawa handsanitizer.
“Untuk pendaftaran : https://bit.ly/RegistrasiFunTouringADV . Info lebih lanjut, silahkan hubungi : 0821-5305-2389. Jangan sampai ketinmggalan, karena kegiatan ini dipastikan seru serta jadi wadah silaturahmi seluruh pengguna ADV150 di Indonesia,” paparnya.
Selain itu, Honda Kalbar juga mengajak pelanggan dan konsumen di Kalbar, untuk menikmati kenyamanan berkendara bersama dua Honda Big Scooter, #MyPCXMoment yang selalu setia menemani aktifitas Brosis sehari-hari dan #MyADVJourney yang selalu berikan momen berkesan di setiap penjelajahan.
So, sudah saatnya Brosis miliki dua Honda Big Scooter ini sekarang!Kebebasan berkendara lewat 3 sensasi berbeda ( Comfort, Sport & Sport+ ) serta kendali penuh dengan system tuas tanpa kabel yang mengatur keseimbangan kerja mesin dengan sempurna dan tepat.(*)

Posting Komentar

0 Komentar