Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Hadir Kembali? Begini Penampakan Kembaran MegaPro

PONTIANAK - onda India sudah beberapa kali menggoda konsumen di sana dengan produk barunya. Beberapa kali Honda membagikan bocoran soal Honda Livo di Youtube Honda India.
 
MegaPro?

Dilansir dari Gaadiwaadi, Honda Livo dengan mesin yang sudah memenuhi standar emisi BS6 di India disebut akan diluncurkan. Honda Livo sendiri memiliki bentuk yang cukup mirip dengan MegaPro di Indonesia, mulai dari jok dan penutup panel instrumen.
Dari segi desain, Honda Livo di India tampak cukup sporty. Selain itu memiliki tampilan khas sebagai motor komuter sehari-hari.
Lampu depan tampilannya cukup tajam, namun masih menggunakan bohlam berjenis halogen.
Sedangkan joknya, sebagai motor sehari-hari masih mengadopsi model sambung antara pengemudi dan penumpang. Jok jenis ini, memang membuat tidak mudah lelah saat melakukan perjalanan jauh.
Panels instrumen mengadopsi semi digital, dengan spesifikasi penunjuk kecepatan masih analog tapi indikator bensin dan jarak tempuh sudah digital.
Mesinnya, Honda Livo bakal dipersenjatau unit berkapasitas 110 cc dengan sistem pengabutan injeki. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hanya 8 Tk dengan torsi 9 Nm.
Memang, tenaga Honda Livo ini berbeda jauh dengan MegaPro yang dibekali mesin berkapasitas 150cc.
Honda Livo di pasar India memang diposisikan sebagai salah satu motor sport murah dengan banderol hanya 69 ribu Rupee atau setara dengan Rp13 jutaan.
Jadi, jika motor ini dirakit dan dijual di Indonesia dengan banderol yang murah, tertarik memilikinya?.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad