Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Honda PCX 2021 Siap Meluncur, Bawa Banyak Perubahan

PONTIANAK - All New Honda PCX dikabarkan akan dirilis pada tahun depan. Skuter matik premium milik Honda itu dikabarkan akan memiliki tampilan baru serta mesin yang baru.

All New PCX

Dilansir dari Greatbiker, Honda PCX 2021 itu akan dipoduksi di Thailand. Ada banyak sektor yang akan berubah, termasuk kemungkinan bahwa PCX akan memakai frame baru layaknya All New Honda BeAT dan All New Honda Genio.

Fitur

Frame baru bernama eSAF itu memungkinkan skuter matik lebih ringan 8 persen dari sebelumnya. Sementara fiturnya, All New Honda PCX 2021 akan dibekali dengan disc brakes depan dan belakang serta sistem ABS seperti ADV150.
ukan tak mungkin pula jika Hona PCX 2021 nanti juga akan dibekali HSTC Traction Control system. Jika benar, maka ini akan menjadi yang pertama untuk PCX.

Mesin

Nah, yang paling menarik adalah ubahan pada sektor mesin. All New Honda PCX 2021 akan dibekali mesin baru eSP+ atau Enhanced Smart Power.
Kapasitas mesinnya meningkat, dari 149cc menjadi 157cc. Selain itu, dari 2 valve menjadi 4 valve. Hanya saja soal VTEC variable valve system masih belum diketahui detailnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad