Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Fitur Modern yang Buat ADV150 Makin Nyaman Digunakan

PONTIANAK - Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc.
Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.
 
AVD150 dilengkapi fitur modern

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.
Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristikdan manly. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp39,2 juta (On The Road Pontianak) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.
Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp36,1 juta (On The Road Pontianak), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Semua pilihan warna ini tersedia di seluruh dealer Honda di Kalbar.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad