Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Tetap Junjung Tinggi DNA Motor, Alasan Honda BeAT Laris di Pasaran

PONTIANAK - Motor matic entry level sejuta umat, Honda BeAt, makin jadi primadona saat ini. Bukan hanya dari desain, tetapi fitur dari masa ke masa terus diperbarui. Tengok saja All New Honda BeAt yang sudah pakai rangka terbaru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).
All New Honda BeAT

Penggunaan rangka tersebut membuat Honda BeAt terbaru makin lincah untuk bermanuver, ruang bagasi makin luas, serta makin irit BBM.
Sebagai motor sejuta umat dan miliki generasi baru yang makin canggih, kira-kira berapa sih target penjualan All New Honda BeAt?
All New Honda Beat series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).
Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal di 9.3 Nm pada 5.500 rpm.
Honda Beat terbaru sanggup berakselerasi 12,5 detik dari posisi 0-200m, top speed 94 km/jam, konsumsi bahan bakar 60,6 km/liter, serta dalam kondisi tangki penuh bisa menjelajah 254 km.
All New Honda Beat tipe CBS dibanderol Rp 16.450.000, varian CBS-ISS dijual Rp 17.150.000, dan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dipasarkan dengan harga Rp 17.250.000. Semua adalah harga on the road Jakarta.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad