SLIDER

header ads

Motorku X Berikan Banyak Keuntungan Bagi Konsumen

PONTIANAK - Aplikasi Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan pembelian motor dan booking service secara online dengan tiga keunggulan. Di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.

Motorku X

Dengan melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.
Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.
Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi konsumen Honda. Konsumen akan mudah melakukan transaksi dengan mendapatkan informasi form-form pengajuan pembelian sepeda motor dan syarat-syarat yang harus dilengkapi dalam pembelian motor.
Konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan setelah melakukan transaksi pembelian motor dengan data-data dan point yang terecord pada system.
Selain manfaat dalam transaksi pembelian, konsumen Honda juga dapat menemukan informasi terkait dengan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya. Melalui aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan informasi lokasi AHASS sebagai bengkel resmi Honda.
Bahkan dengan aplikasi ini konsumen bisa searching AHASS terdekat dan langsung terhubung dengan google map apabila ingin ke bengkel tersebut.
Technical Service Sub Dept Head Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo mengatakan, konsumen bisa mendapatkan informasi tentang fasilitas booking service dan service kunjung. Melalui aplikasi Motorku X, konsumen juga bisa melakukan booking waktu service sesuai keinginan konsumen, sehingga konsumen memiliki waktu yang fleksible untuk menyesuaikan dengan jadwal kegiatannya.
“Sembari konsumen menunggu waktu servis di bengkel, konsumen bisa memantau dan memprediksi waktu selesai sepeda motornya. Kepastian waktu ini menjadi sangat berharga bagi konsumen jaman sekarang yang menginginkan serba pasti, serba cepat dan transparan,” kata Iwan.
Melalui aplikasi, konsumen bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Konsumen juga diberikan reminding jadwal perawatan motor.
“Dengan menggunakan aplikasi Motorku X ini, konsumen bisa memesan dan meminta kepada bengkel resmi untuk melakukan servis motor di kantor atau bahkan di rumah konsumen,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar