SLIDER

header ads

Berikut Motor Honda Yang Tetap Stabil Penjualannya Saat Pandemi

PONTIANAK - Pandemi COVID-19 menjadi mimpi buruk bagi berbagai sektor, tak terkecuali otomotif. Wabah tersebut menyebabkan turunnya penjualan kendaraan, termasuk sepeda motor sejak periode April lalu di Indonesia.
 
Honda BeAT Penjualannya termasuk stabil saat pandemi

Meski demikian, ada beberapa tipe motor tertentu yang masih diminati oleh masyarakat selama masa pandemi COVID-19. Hal itu diungkap langsung oleh Didi Kwon, General Manager Marketing PT Astra Honda Motor (AHM).
"Untuk penjualan jelas turun drastis, sampai 70% selama masa pandemi. Tapi, model skutik, seperti Beat, Genio, dan Scoopy masih menjadi produk terlaris kami," terang Didi.
"Tentu konsumen juga menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu, harga skutik entry level lebih terjangkau sehingga tidak terlalu mengganggu prioritas pengeluaran," tambahnya.
Memang, berdasarkan situs resmi PT AHM, harga ketiga skutik tersebut saat ini berada di bawah Rp20. Honda Scoopy menjadi yang tertinggi dengan banderol Rp19,75 juta (OTR Jakarta).
Sedangkan harga Honda Genio mencapai Rp18,15 juta untuk varian CBS-ISS dan tipe CBS Rp17,68 juta. Sementara itu, Honda Beat generasi terbaru dibanderol mulai Rp16,45-17,25 juta (OTR Jakarta).(*)

Posting Komentar

0 Komentar