Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Kenalan Dengan Honda BeAt Tahun 1983

PONTIANAK - Siapa sih di sini yang tak tahu dengan motor matik Honda BeAt? Yap, kendaraan roda dua tersebut memang menjadi primadona masyarakat Indonesia dan torehkan kesuksesan besar di pasar sepeda motor entry level.
 
Honda BeAt 1983

Siapa sangka ternyata Honda BeAt sudah ada sejak tahun 1983. Itu seperti unggahan foto motor matik jadul dari akun Facebook Edi Anwar (1/5). Diketahui kendaraan ini merupakan Honda BeAt FC50 keluaran tahun 1983 yang hanya dipasarkan di Jepang.
Desainnya pun cukup unik, bahkan tampak seperti sebuah perahu. Hal itu dikarenakan di bagian depan yang seperti moncong, serta desainnya yang mengotak. Jika dicermati pun sisi depan memang juga seperti sebuah mobil, ada lampu utama dan grill.
Honda BeAt jadul ini gunakan mesin berkapasitas 50cc, silinder tunggal yang didinginkan dengan cairan. Dari dapur pacu tersebut mampu hasilkan kecepatan mencapai 60 km/jam.
Memang kendaraan satu ini tampak unik pada sisi desain. Bahkan dari unggahan tersebut pun banyak warganet memuji dan menawar Honda BeAt FC50 ini.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad