Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Selama Bulan Ramadan, Ini Promo yang Bisa Didapatkan Jika Membeli Motor Honda

PONTIANAK - Honda Kalbar (Astra Motor) Pontianak, kembali memberikan layanan terbaiknya, berupa tawaran kepemilikan Sepeda Motor Honda.
Kini, melalui Promo Berkah Bulan Ramadan, pelanggan dan konsumen setia Honda, bisa mendapatkan berbagai penawaran terbaik.
Promo berkah ramadan

Diantaranya adalah Promo Supra GTR 150. Dapatkan penawaran khusus di bulan Mei ini, di mana setiap pembelian sepeda motor Honda Supra GTR, gratis langsung jaket #cari_aman. Periode berlaku hingga 31 Mei 2020.
Kemudian ada pula promo DP murah, yaitu hanya Rp2 jutaan, angsuran 800-an ribu, plus gratis jaket (selama persediaan masih ada), tatkala membeli Hodna BeAT. Promo ini berlaku untuk area Pontianak dan sekitarnya.
Demikian pula saat ingin memiliki Honda Vario 125. Ada penawaran khusus di bulan Mei. Yaitu hanya dengan Rp2,5 juta rupiah, pelanggan sudah bisa memiliki motor impian. Angsurannya juga murah, hanya Rp994 ribu per bulan, ditambah lagi, gratis jaket.
“Ayoo buruan ke dealer Honda terdekat atau hubungi kami diHotline : 0821-5305-2389. Banyak promo menarik Honda di Bulan Ramadan ini,” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Masih dilanda wabah virus corona (Covid-19), PT Astra Internasional Tbk-Honda (Astra Motor) Perwakilan Kalbar, terus mengkampanyekan pemesanan dan pembelian Sepeda Motor Honda dari rumah.
Layanan digital ini, terbukti lebih efisien dan sudah sesuai dengan imbauan dari pemerintah, agar masyarakat tetap selalu berdiam diri di rumah saja (Stay at Home). Bahkan beberapa instansi menerapkan sistem Work From Home (WFH).
Dengan layanan digital Astra Motor, yang meliputi Amanda Chat di nomor 0812-1096-7964, Honda Care di nomor 0822-5174-7002, dan Aplikasi Motorku X.
Kemudian bisa juga memesan melalui media sosial Honda, di Instagram Honda_Kalbar dan Facebook Fanspage Honda Kalbar.
Astra Motor dan jaringan dealer resmi Sepeda Motor Honda di Kalbar, memberikan berbagai kemudahan.
“Promo-promo ini, diperuntukan bagi konsumen setia Honda, yang bisa memesan dan membeli dari rumah saja. Tidak perlu ke delaer, cukup menghubungi semua nomor kontak yang ada,” papar Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Astofany Yusticia.
Menurut Anto, saat ini Atra Motor dan jaringan dealer Sepeda Motor Honda se-Kalbar, turut serta dalam meminimalisir penyebaran kasus virus corona.
Selain menyediakan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa tempat cuci tangan dan hans sanitizer, juga ada penyemprotan disinfektan pada semua bengkel dan showroom Honda.
“Oleh karenanya konsumen tidak perlu khawatir, karena semua pelayanan sudah sesui dengan prosedur yang ada. Kami juga turut menjaga jarak dengan adanya laganan digital,” katanya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad