SLIDER

header ads

Dapat Nasi Kotak, Warga Sepanjang Sungai Kapuas Bahagia

PONTIANAK - Kepedulian terhadap sesama, TNI-Polri dalam hal ini Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalbar, kembali membagikan nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19 di Pontianak dan Kubu Raya.
 
Berikan nasi kotak ke warga

Salah satunya yang dilakukan hari ini, personel TNI dengan menggunakan Kapal Motor Cepat (KMP), membagikan nasi kotak kepada warga tepian Sungai Kapuas di Kelurahan Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, bantuan nasi kotak tersebut merupakan masakan dari Dapur Umum TNI-Polri, Kodam dan Polda menyiapkan sebanyak 2.000 nasi kotak.
Nasi kotak tersebut seluruhnya diperuntukan bagi warga masyarakat yang secara ekomoni terdampak langsung akibat pandemi Covid-19. Mereka pun sangat bahagia mendapatkan bantuan nasi kotak menjelang berbuka.
"Nasi kotak dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di Pontianak Utara, Pontianak Tenggara dan Sungai Ambawang, Kubu Raya," ujarnya.
Adapun dalam pembagian nasi kotak, kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dilakukan dengan mengerahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta personel BKO dari Kikav 12/MDC untuk mengantarkan secara langsung ke rumah-rumah warga menjelang berbuka puasa.
"Mereka yang menerima nasi kotak kita utamakan yang saat ini terdampak langsung oleh pandemi virus corona seperti buruh harian, tukang bangunan dan pemulung," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.(*)

Posting Komentar

0 Komentar