SLIDER

header ads

Cari Skutik yang Hemat BBM? Berikut Rekomendasinya

PONTIANAK - Sepeda motor Skuter Matik (Skutik), telah menjelma menjadi kendaraan yang paling diminati di Insonesia. Salah satu alasannya yaitu dari segi kepraktisan penggunaannya, lantaran Skutik, tidak menggunakan gigi.
 
Skutik hemat BBM jadi idaman
 
Banyak pabrik kendaraan yang akhirnya mengeluarkan produk motor Skutik. Berbagai teknologi pun banyak ditawarkan. Namun, tetap saja konsumen lebih banyak mementingkan terkait konsumsi bahan bakar kendaraan.
Mengenai keiritan mengkonsumsi bahan bakar, ternyata didominasi oleg tiga Skutik Honda, yang saat ini terkenal paling irit. Tentu, hal ini bisa jadi pertimbanganmu dalam memilih motor Skutik yang irit.
Yang pertama adalah Honda Vario 150 Esp. Skutik kelas menengah ini, adalah sepeda motor ini dianggap yang paling unggul dan laris karena irit BBM. Teknologi pada mesin motor ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin cairan yang dapat membantu pengiritan BBM.
Saat pengujian, 1 liter bensin motor ini mampu menempuh jarak sekitar 52,9 kilometer. Selain itu, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menghidupkannya kembali dalam hitungan detik saat gas ditarik.
Kedua, ada Honda Vario 110 Esp. Skutik yang juga jadi andalan Astra Motor ini, dapat menempuh jarak sekitar 62 kilometer dengan hanya 1 liter BBM. Hal ini, dapat dihasilkan berkat adanya teknologi ESP dan pendingin udara terkini.
Hal itu menjadikan Skutik satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu. Apalagi jika kamu mencari sepeda motor Skutik yang irit dan bandel.
Lalu yang ketiga adalah Honda Scoopy Esp. Skutik ini yang dikenal dengan gayanya yang klasik atau bisa dibilang retro ini sudah dibekali dengan teknologi terkini dari Honda. Mulai dari PGM-FI, CBS, dan ISS yang berfungsi sebagai pengurang emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar saat sepeda motor ini berada pada kondisi diam.
Dengan berbagai teknologi itu, penggunaan BBM 1 liter bisa menempuh jarak sekitar 61,9 kilometer. Meski irit, namun tak mengurangi energi dan performa yang dihasilkan oleh skuter yang bergaya retro ini.(*)

Posting Komentar

0 Komentar