SLIDER

header ads

Wanita Wajib Aman Saat Menggunakan Motor, Tema BEDABOL Seri II

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), kembali menyelenggarakan Bersama Dalam Obrolan Online (BEDABOL). Live event dari Instagram @Honda_Kalbar seri ke-2 ini, akan membahas tentang wanita.
 
BEDABOL Seri II

Menghadirikan guest star, @memedaengg, BEDABOL seri II, membahas Wanita Harus Aman saat berkendara. Live event ini akan berlangsung pada rabu (22/4/2020) mulai pukul 16.00 WIB. Live di IG @Honda_Kalbar, dengan #cari_aman, #hondakalbar, #bedabol, #dirumahaja, #bersamaHonda.
“Seri II ini dipastikan akan semakin seru. Bersama guest star, @memedaengg, pastinya banyak kalangan hawa yang menantikan live event ini,” ujar Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak, Febri.
Febri mengajak pelanggan dan konsumen Honda Kalbar, para pengguna motor Honda, dan kaum hawa yang suka jalan pakai motor, untuk bergabung bersama IG@Honda_Kalbar.
“Mari bersama kami, mengisi waktu di rumah saja. Ada berbagai hadiah menarik, dan tentu saja pengetahuan tentang wanita yang suka berkendara sepeda motor,” tuturnya.
Sebelumnya, Honda Kalbar, sukses menyelenggarakan Bedabol @Honda_Kalbar. Live event tersebut, membahas tip merawat riding gear. BEDABOL edisi pertama, disiarkan live melalui akun Instagram @Honda_Kalbar, Sabtu (11/4/2020).
Live event ini, bersama dua selebgram kenamaan Kalbar, @pontigile (mak mon) dan @kamilonte (sukep).“Inti dari kegiatan tersebut, adalah membahas tentang berbagai kiat dan tips dalam membersihkan riding gear,” papar Febri.
Adapun tips membersihkan enam riding gear, agar agar tetap aman terhindar dari bakteri maupun virus, terutama dalam pandemi wabah virus corona (Covid-19) adalah dengan menjaga kebersihan dan kualitas udara pada barang-barang tersebut.(*)

Posting Komentar

0 Komentar