SLIDER

header ads

Supra GTR150 Hadir Dengan Speedometer Full Digital Modern dan Canggih

PONTIANAK - All New Honda Supra GTR150, yang baru saja diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM), sudah full digital. Digital Panel Meter ini menambah futuristic, memberikan sensasi lebih modern dan sporty. Melesat dengan sensasi 6 kecepatan menambah keseruan saat mengendarainya.
 
All New Supra GTR150

Versi terbaru motor bebek garang ini, perubahannya dimulai dari grafis baru, yang terbagi yaitu versi Exclusive dan Sporty. Yang paling terlihat selanjutnya, ada di bodi belakang yang lebih dinamis.
Soalnya lampunya model terpisah antara sein dan lampu rem, dimana lampu seinnya kali ini menempel sepatbor. Perubahan selanjutnya ada di panel instrumennya, dimana sekarang Honda Supra GTR 150 pakai speedometer baru.
Speedometernya digital sudah dipakai di Supra GTR 150 2019, dimana modelnya mirip Honda Sonic 150R. Informasinya tetap sama, mulai dari takometer, gear position sampai odometer.
Model baru pada Honda Supra GTR150 akan semakin dicintai oleh generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. Untuk mesin, Honda Supra GTR 150 2019 tetap menggunakan mesin 150cc DOHC 4 klep dengan transmisi manual 6-percepatan.
Tenaganya mencapai 16,31 dk / 9.000 rpm, dengan torsi 14,2 Nm / 6.500 rpm. Tidak lupa, AHM membuat Honda Supra GTR 150 ramah lingkungan, karena sudah lolos standar emisi EURO3.
Honda Supra GTR 150 2019 terseda dalam pilihan warna solid Exclusive Matte Red dan Matte Silver. Kalau yang suka ada strippingnya, ada pilihan warna Sporty Spartan Red dan Gun Black.(*)

Posting Komentar

0 Komentar