SLIDER

header ads

Promo Khusus Pembelian ADV150 Bisa Dapat Diskon 17 Juta

PONTIANAK - Di tengah wabah Novel Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, terus memberikan berbagai kemudahan dalam memiliki Sepeda Motor Honda.
 
Promo Honda ADV150

Salah satunya dalah penawaran khsusus untuk setiap pembelian Honda ADV150. Pelanggan terbaik Honda, akan mendapatkan total potongan hingga Rp17 Jutaan, apabila pembelian secara kredit. Sementara pembelian cash akan menapatkan diskon minimal Rp2 juta.
“Promo tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan dan konsumen Honda. Saat ini, beli motor Honda bisa dari rumah,” ujar Marketing Promotion Astra Pontianak, Prasetya Agusta.
Dengan #BeliMotorHonda #BisaDariRumah, pelanggan dan konsumen Honda, hanya cukup menyiapkan dokumen yang dibutuhkan (KK, KTP).
Kemudian menghubungi dealer Honda kepercayaan semua orang. Memesan Motor Honda dari rumah, bisa dilakukan lewat Honda Care, dengan menghubungi nomor 0822-5174-7002. Kemudian lewat Amanda Chat, di WA 0812-1096-7964, dan Applikasi Motorku X, atau DM ke Instagram Honda Kalbar dan Dealer dealer di seluruh Kalbar.
“Petugas kami akan menginfokan unit ready dan promonya, setelah berkas diproses dan pembayaran diterima, motor siap dikirim ke rumah pelanggan. Cukup dari rumah, di rumah saja, bisa dapat motor terbaik Honda,” paparnya.
Adanya promo terbaik Honda ADV150, memberikan kesempatan pelanggan dan konsumen Honda mendapatkan motor kesayangan. Prastya pun mengajak konsumen memanfaatkan kesempatan ini, untuk tetap #StayAtHome dan tetap produktif bersama keluarga.
Dengan berbagai layanan digital Astra Motor, turut bersama-sama pemerintah mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Layanan tersebut juga mencakup untuk pembelian sparepart dan servis.
“Syarat dan ketentuan berlaku. Hanya untuk karyawan AFFCO Astra & Honda grup, Main Dealer dan Dealer Sepeda Motor Honda serta Finance Company. Promo ini berlaku hingga 30 April 2020. Jadi mari manfaatkan semua promo terbaik Astra Motor di tengah wabah virus corona,” pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar