Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarNasionalTeknologi

Membuat anak-anak tetap terhibur di rumah, dengan ide kreatif Print & Play dari HP Inc.

PONTIANAK - Sedang memikirkan apa lagi yang bisa Anda lakukan di rumah bersama anak-anak Anda? Sekarang saatnya untuk melatih kreativitas dengan anak-anak Anda sambil melakukan sesuatu yang baru! Buat anak-anak tetap terhibur dengan ide kreatif dari Print & Play terbaru yang dibawakan oleh HP Inc. di Indonesia. 
 
HP Print and Play
 
Kegiatan Print & Play cocok untuk anak-anak berusia 2 sampai 12 tahun, dimana mereka dapat belajar membuat kerajinan tangan, labirin, menggambar dengan menghubungkan satu titik ke titik lainnya dan permainan teka-teki.
Konten ini sesuai untuk mendukung proses belajar di rumah untuk anak-anak disaat Anda sedang bekerja maupun bermain dengan mereka secara bersamaan, Anda dapat menemukan karya seni dan kerajinan tangan yang dapat dicetak untuk menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik serta bermanfaat dalam membangun kedekatan dengan anak-anak Anda. Dengan HP Print & Play, orang tua dapat memilih berbagai opsi kegiatan yang paling sesuai dengan kebutuhan anak-anak mereka untuk mencapai hasil pembelajaran terbaik.
Mengapa Print & Play – New Asian Learning Experience Study oleh HP.
Dengan kebutuhan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah membuat orang tua mencari kegiatan yang dapat merangsang pikiran anak dan membuat mereka gemar belajar.
New Asian Learning Experience Study oleh HP mengidentifikasi sikap orang tua milenial terhadap pembelajaran dan bagaimana kepribadian mereka mempengaruhi cara anak-anak mereka belajar. Studi kami menunjukkan bahwa walaupun pembelajaran cetak dan digital memiliki kelebihan masing-masing, kombinasi belajar secara digital dan cetak adalah metode yang paling bermanfaat dalam membantu anak-anak tetap fokus dan tekun saat mereka belajar.
Para orang tua di Indonesia memilih untuk mengasah kemampuan bahasa anak mereka melalui materi cetak (50,2%) dan mempelajari musik melalui platform digital (53,1%). Sebagian besar orang tua menggabungkan pembelajaran cetak dan digital untuk meningkatkan matematika (60%) dan kemampuan Bahasa (52,7%).
HP Print & Play diciptakan dari kebutuhan untuk membantu orang tua mengatasi kesenjangan antara pendidikan di sekolah dengan belajar di rumah, serta melengkapi pembelajaran anak mereka di rumah sehingga waktu bermain di rumah menjadi lebih menyenangkan.
Orang tua dapat melihat hasil penelitian untuk memahami cara terbaik menggunakan format yang berbeda, untuk memfasilitasi hasil belajar yang positif tanpa mengurangi keseruan dalam belajar.

HP DeskJet 2600 & 3700 Series
 
HP Deskjet 2600 dan 3700 Series
 

Kecil namun perkasa, HP DeskJet 2600 & 3700 Series dirancang agar sesuai dengan meja belajar anak Anda. Selain kemampuan pencetakan nirkabelnya, printer ringkas ini memungkinkan Anda dan anak Anda untuk menyelesaikan sebagian besar pekerjaan pemindaian dengan mudah, dari kertas biasa hingga foto, sehingga belajar di rumah menjadi mudah dan menyenangkan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad