SLIDER

header ads

Masih #Dirumahaja? Ubisoft Bagi-Bagi Game Gratis Loh

PONTIANAK - Ubisoft menawarkan sejumlah gimnya secara gratis. Langkah ini dilakukan untuk mendukung aktivitas dari rumah yang sedang digalakkan di banyak negara karena pandemi Covid-19.
 
Developer game Ubisoft

Dikutip dari Engadget, Rabu (1/4/2020), langkah ini dilakukan Ubisoft dalam sebuah program jangka panjang. Tidak hanya gim gratis, perusahaan juga menawarkan diskon dan uji coba untuk sejumlah judul gim.
"Apakah kamu memerlukan cara untuk tetap aktif, bersosialisasi dengan teman dari kejauhan, atau hanya ingin tetap terhibur, kami ingin membantumu," tutur Ubisoft lewat situsnya.
Sebagai langkah awal, salah satu judul gim yang kini dapat dimainkan secara gratis adalah Rayman Legends. Gim ini dapat diunduh secara gratis mulai 31 Maret hingga 4 April lewat akun UPlay.
Tidak hanya itu, ada pula gim Might & Magic: Chess Royale yang dapat diunduh tanpa biaya. Sejumlah akses uji coba untuk beberapa gim juga sudah dibuka, seperti Tom Clancy's Ghost Recon dan The Division.
Dalam beberapa hari ke depan, Ubisoft juga menjanjikan akan ada penawaran yang lebih menarik termasuk uji coba dari sejumlah franchise populernya, seperti Assassin's Creed dan Just Dance.
Nah, bagi kamu yang tertarik menjajalnya tentu harus memiliki akun UPlay terlebih dulu. Untuk mengetahui daftar gim yang tersedia kamu dapat membuka situs Ubisoft Free Events.(*)

Posting Komentar

0 Komentar