SLIDER

header ads

Lacak Motor Honda Lebih Mudah dengan M-Bike

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM), merupakan produsen sepeda motor terbaik di Indonesia saat ini, bahkan sejak dahulu kala. Produk-produk Honda selalu menjuarai pangsa pasar penjualan sepeda motor tanah air.
 
Aplikasi M-Bike

Sepeda Motor Honda, juga selalu uptodate, baik dalam rangka, mesin, tampilan, dan fitur, hal ini tentunya membuat sepeda motor Honda menjadi primadona bagi pencinta kendaraan roda dua.
Hal ini tentunya bisa dilihat dengan banyaknya pengguna Motor Honda di Indonesia saat ini, hampir setengahnya merupakan pengguna Motor Honda. Salah satu teknologi yang disematkan pada Motor Honda, adalah M-Bike.
Teknologi ini, merupakan fitur untuk mengurangi resiko kehilangan Motor Honda kesayangan. M-Bike merupakan aplikasi yang bisa sobat dapatkan dengan mengunduhnya di Playstore bagi pengguna smartphone berbasis Android, ataupun bisa juga di unduh melalui App Store bagi pengguna smartphone besutan Apple.
Untuk menggunakan aplikasi M-Bike ini, pengguna Motor Honda, akan dibantu oleh teknisi dari Honda yang akan membantu memasangkan alatnya ke Sepeda Motor Honda yang dimiliki dengan menghubungkan ke aplikasi M-Bike yang sudah diunduh.
Khusus di Bulan Maret hingga Bulan April, Honda Kalbar memberikan promo menarik untuk kalian yang membeli sepeda motor Honda pada tipe Honda PCX, Honda ADV150, serta Honda Vario 150 akan mendapatkan bonus aplikasi M-Bike ini.
Honda memang tidak salah dalam memberikan promonya khusus bagi tipe-tipe motor Honda PCX, Honda ADV150, serta Honda Vario 150, karena ketiga motor ini termasuk dalam jajaran motor matik premium yang semuanya rawan dan menjadi target pencurian. Untuk yang membeli motor Honda tipe-tipe yang disebutkan di atas pada Maret dan April, maka pelanggan wajib menanyakan ketersediaan aplikasi M-Bike.
Aplikasi ini sendiri, tentunya sangat bermanfaat untuk melacak sepeda motor yang kita miliki, namun lebih dari itu manfaat yang dimiliki oleh aplikasi ini juga banyak sekali. (*)

Posting Komentar

0 Komentar