SLIDER

header ads

Honda Kalbar Hadirkan Promo Spesial Untuk Honda Genio

PONTIANAK - Honda Kalbar kembali memberikan penawaran menarik untuk kamu pecinta sepeda motor Honda khususnya Honda Genio Generasi Eksis. Spesial promo untuk kamu yang ingin memiliki Honda Genio akan mendapatkan angsuran ringan dan juga proses yang cepat dan mudah.
 
Honda Genio

Dengan DP hanya Rp2,5 juta saja, konsumen sudah dapat membawa pulang Honda Gebio dengan gratis 1 kali angsuran, sehingga lebih untung dengan diskon hingga Rp440.000.
Di tengah wabah virus corona, kini Honda Kalbar, juga memperlakukan sistem pesan antar, sehingga konsumen bisa tetap di rumah saja. Syarat dan ketentuannya juga sangat mudah. Antara lain sebagai berikut:
Pertama, cukup siapkan surat-surat untuk kelengkapan administrasi. Beberapa surat tersebut seperti Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Kedua, konsumen tinggal menghubungi dealer resmi Honda terdekat, dengan narahubung yang seperti Honda Care (082251747002), melalui Amanda (082251747002) dan atau melalui aplikasi motorku X.
Ketiga, petugas Honda akan mengecek administrasi, menginfokan tentang promo dari sepeda motor Honda yang diinginkan, apakah ready atau tidak, serta berbagai promo-promo lain yang dimiliki oleh Honda tentunya.
Keempat, setelah administrasi di proses serta pembayaran telah diterima maka sepeda motor yang kamu inginkan akan langsung diantarkan oleh petugas Honda hingga ke depan pintu rumah konsumen.
Melalui program pesan antar ini, Honda paham bahwa memberikan kemudahan kepada konsumen adalah hal yang sangat penting. Apalagi berhubungan dengan himbauan agar tetap dirumah saja yang diberlakukan oleh pemerintah.(*)

Posting Komentar

0 Komentar