SLIDER

header ads

Astra Motor Berikan Diskon Khusus Bagi Tenaga Medis yang Berjuang Hadapi Corona

PONTIANAK - Tenaga Medis, Dokter, Perawat, dan Suster, menjadi garda terdepan yang berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19).
Tugas mereka sanga mulia, karena mengorbankan banyak hal. Dari kesehatannya sendiri, keluarga, hingga rentan terhadap penularan virus corona. Untuk support dan terus memberikan semangat untuk para tenaga medis, Astra Motor memberikan pelayanan terbaik dengan penuh, semua gerakan untuk mendukung para tenaga medis.
 
Diskon khusus bagi tenaga medis dari Astra Motor

 
Lewat #lawanvirusnya #bukanorangnya, sedikit mengapresiasi bagi rekan-rekan tenaga medis. Honda Kalbar, lewat AHASS, memberikan fasilitas service prioritas melalui Layanan Pit Fast Track, Diskon Jasa Service 50 persen dan Diskon Pembersihan Injector hingga 25 persen.
Promo Peduli Tenaga Medis oleh Astra Motor Kalbar, yang sebagai Benteng Terakhir Pengcegahan Virus Corona “Semoga, dengan apresiasi ini, bisa membantu memperlancar kinerja rekan-rekan tenaga medis di Kalbar. Kami sangat bangga, dengan perjuangan rekan-rekan tenaga medis tersebut,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Untuk keperluan service, bisa saja melalui servis kunjungan, dengan menghubungi nomor 0822-5174-7002. Lewat #ayokeahass, #hondakalbar, #lawanvirusnya, #bukanorangnya, Honda Kalbar terus memberikan pelayanan terbaik.
Kondisi wabah penyebaran virus corona yang membuat masyarakat tidak diperbolehkan keluar berkerumun, jelas membuat malas gerak. Atau karena ada kerjaan yang tida bisa ditinggal, maka konsumen Sepeda Motor Honda bisa memanfaatkan Bengkel Motor Servis Keliling, yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen.
Dengan #ServisKunjung, #AyoKeAHASS, #HondaKalbar, #BisaDariRumah, #BersamaHonda, maka konsumen bisa langsung mehubungi AHASS Honda terdekat. Mekanik terbaik AHASS, akan datang beserta sparepart yang dibutuhkan. Bengkel Keliling dari Honda ini, merupakan layanan mobile service atau AHASS keliling.
Layanan ini memungkinkan konsumen untuk servis di suatu lokasi tertentu, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar