Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbarOtomotif

Astra Motor Bagi-Bagi 1000 Masker Untuk Pengendara Motor

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, menggandeng Honda West Borneo Community (HWBC), yang merupakan paguyuban komunitas Honda di Kalbar, membagikan 1.000 Masker kepada pengendara pada empat titik di Kota Pontianak.

Astra Motor  bersama komunitas motor Honda membagikan 1000 masker

Kegiatan yang bertujuan membantu pemerintah, yang telah mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, agar tetap aman saat melakukan aktivitas, terutama saat berkendara di jalan, berlangsung pada Rabu (29/4/2020).
Adapun anggota HWBC yang turut berpartisipasi antara lain Honda CBR Independent (HCI), Grand Riders Pontianak, Scoopy Club Pontianak, Genk Beat Pontianak, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Vario Owner Club, Revo Club Pontianak, Khatulistiwa Motor Bebek Club, Pontianak Tiger Club, Honda Sonic Owner Indonesia.
Kemudian Honda PCX Club Indonesia, Honda Blade Club Pontianak, Honda Blade Community Pontianak, dan beberapa komunitas honda lainya.
Pembagian 1.000 masker yang dilakukan oleh Honda Kalbar dan HWBC, berlangsung di 4 titik wilayah Pontianak, yaitu lampu merah depan Universitas Tanjungpura, lampu merah perempatan Jalan Jendral Ahmad Yani dan Jalan Sultan Abdurrahman, lampu merah Jalan Tanjung Pura (Pasar Parit Besar) dan lampu merah Pasar Flamboyan.
Pembagian masker disambut hangat oleh kepolisian dan masyarakat sekitar. Diharapkan semoga masyarakat juga senantiasa selalu menggunakan masker ketika berkendara dan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
“Seperti yang kita ketahui, masker selain melindungi dari virus secara langsung, bisa juga melindungi dari debu yang bertebaran di jalan. Agar tetap aman, masker yang kita gunakan setidaknya selalu tetap bersih dengan mencucinya secara rutin,” kata Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak, Febri.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad