PONTIANAK,KP - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda terus memberikan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) kepada konsumen setia Honda.
Melihat
penggunaan sepeda motor Honda yang semakin meningkat dan telah menjadi
kepercayaan masyarakat selama lebih dari beberapa dekade serta dikenal
sebagai brand yang sangat mengutamakan keselamatan berkendara untuk
pengendaranya.
Dengan
adanya layanan Honda CARE ini konsumen setia motor Honda diberikan
kemudahan bagi yang mengalami kendala kendadaraan pada saat mengendarai
sepeda motor dan memberikan layanan service dimana pun, kapan pun bagi
konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel.
Honda
CARE melayani berbagai bentuk penanganan seperti ban bocor, rantai
putus, motor mogok, kunci kontak rusak,rem bermasalah, jok tidak bisa
dibuka, vbelt putus, oli bocor dan berbagai kendala yang mungkin
dihadapi konsumen ketika menggunakan kendaraan roda dua.
Konsumen
yang memanfaatkan Honda Care tidak perlu merasa khawatir terkait biaya
layanan Honda CARE, Dimana Honda CARE gratis tanpa ada pungutan biaya
apapun kecuali jika ada pergantian sparepart dan sebagainya serta
disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi.
Customer
Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Raja Hasayangan mengukapkan
bahwa perawatan dan perbaikan sepeda motor sangat diperlukan oleh setiap
konsumen setia motor Honda “Di tahun yang baru ini layanan Honda CARE
yang merupakan salah satu betuk layanan berkelanjutan dari Astra Motor
Kalbar guna menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen motor Honda dalam
berkendara, Honda terus berupaya memberikan solusi dari kendala kendala
yang mungkin pengguna motor Honda alami disaat yang tidak terduga.
Selain sebagai layanan emergency untuk pengguna motor Honda layanan
Honda CARE juga dapat sebagai sarana alternatif perawatan sepeda motor
dari rumah, kantor, sekolah atau dimanapun bagi kosumen yang kurang
memiliki waktu luang untuk datang langsung ke AHASS” jelas Raja.
Untuk
menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care
Astra Motor Kalimantan barat dinomor hotline 0811-5696-222 melalui
WhatsApp, SMS atau telepon. Konsumen juga dapat menghubungi nomor
Contact Center AHM di nomor 1500-989 (24 Jam) WA/SMS 0811 9500 989.
Petugas layanan Honda CARE akan datang untuk membantu menyelesaikan
kendala pada sepeda motor konsumen. Selain itu sebagai inovasi yang
mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline
customer care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui
aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore.
Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.30 WIB, Senin hingga
Jumat, dan Hari Sabtu di jam 08.00-12.00.
“Perawatan
terhadap sepeda motor Honda secara berkala sangatlah penting guna
menjaga kondisi motor agar tetap prima. Service motor berkala yang dapat
dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan
penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan
bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor“
tambah Iwan Hary Susilo selaku Technical Service Sub Dept Head Astra
Motor Kalbar yang mendukung Honda CARE dengan menghadirkan mekanik
unggul Honda dari AHASS yang terstandarisasi dengan baik dari tools
maupun sistem layanannya.(*/Red)