Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarPontianak

HUT Ke-20 Tahun, Informa Furnishing Berikan Promo Terbaik Hingga Akhir Bulan Juni 2024

PONTIANAK, KP - Dalam rangka memperingati anniversary ke-20, Informa Furnishings menghadirkan promo istimewa bagi pelanggan setianya di Kalimantan Barat. Tidak hanya itu Informa Pontianak, Kalimantan Barat juga menggelar Promo Diskon yang berjalan di bulan ini.
 
 

Promo Disc Kejutan Anniversary CASHBACK hingga 10 Juta + Gratis Recliner Sofa. Khusus pembelanjaan Furniture, promo CashBack Anniversary Hingga 20 persen, khusus Pembelajaan Home Accesories dan lighting. “Promo ini berlangsung hingga akhir bulan Juni 2024, dan hanya tersedia di toko Informa Aneka Pavilion Pontianak,” kata Doni, Manajer Pemasaran Informa.

Furnishings Promo utama yang ditawarkan adalah diskon khusus untuk 20 produk hits multi fungsi. Produk-produk ini dirancang untuk memberikan solusi praktis bagi kebutuhan ruang di rumah. Mulai dari meja serbaguna, rak penyimpanan yang dapat disesuaikan, hingga sofa-sofa multifungsi yang dapat diubah menjadi tempat tidur.

Selain itu, Informa juga memberikan hadiah langsung berupa sofa recliner untuk setiap pembelian minimal tertentu Sofa recliner ini dilengkapi dengan fitur relaksasi canggih, membuat konsumen dapat bersantai dengan nyaman di rumah.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi pelanggan setia kami di Kalimantan. Promo anniversary ini merupakan wujud apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama 20 tahun terakhir,” ujar Doni.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Informa Furnishings di Kalimantan. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi toko terdekat atau mengunjungi situs web resmi Informa Furnishings.


 
Kunjungi Informa Aneka Paviliun sekarang, dapatkan promo #PASTIKETEMU & TURUN HARGA. Informa memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App Informa atau di www.ruparupa.com. Ato Follow IG store @informa.id utk informasi promo terbaru.

Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Aneka Paviliun 08989021515.

Apapun keperluan Hunian Rumah Anda Inspirasinya #Pastiketemu di INFORMA. “Segera kunjungi store informa Aneka Paviliun Pontianak, untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya,”imbuh Doni.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad