Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Generali IndonesiaKombisNasional

Generali Indonesia Kini Miliki Kantor Agen Baru di Pontianak

Perkuat Sayap Pemasaran dan Layanan ke Masyarakat Kalbar

PONTIANAK, KP - Mewujudkan komitmen untuk memberikan perlindungan ke semakin banyak orang, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia ("Generali Indonesia") terus memperkuat jangkauan proteksinya ke berbagai daerah. Sebagai salah satu pulau terbesar di Indonesia dan merupakan lokasi Ibu Kota Negara Baru, Nusantara, Kalimantan memiliki potensi pertumbuhan besar baik dari sisi pertumbuhan sosial, ekonomi, dan masyarakatnya. Di sisi lain, Kalimantan Barat yang merupakan provinsi terluas ketiga di Indonesia menyimpan potensi yang luar biasa dan pertumbuhan ekonomi yang konsisten tumbuh dari waktu ke waktu. Menurut data Badan Pusat Statistik, ekonomi Kalimantan Barat Triwulan 1-2024 tumbuh sebesar 4,98 persen. (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, dengan jumlah penduduk mencapai 5,56 juta jiwa dimana 12% berada di Kota Pontianak.

Melihat potensi besar tersebut, Generali Indonesia terus memperkuat jaringan distribusi keagenan yang salah satunya dengan membuka Kantor Agency Generali Pontianak Bright Inspire, yang berlokasi di Jendral Ahmad Yani, Ruko Komplek Ayani Mega Mall Blok C No. 12, Benua Melayu Darat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Dengan hadirnya kantor keagenan ini, Generali Indonesia semakin memperluas pasar di wilayah. Kalimantan untuk memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Peresmian dilakukan langsung oleh CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, dan beberapa tim Generali Indonesia yang terkait.

Edy mengungkapkan, "Kalimantan merupakan wilayah penting bagi masa depan Indonesia, dan sebagai daerah dengan potensi luar biasa, Generali Indonesia mengambil bagian dengan fokus mendukung pertumbuhan di wilayah ini melalui proteksi asuransi. Melalui pembukaan kantor, Generali Indonesia siap memberikan perlindungan ke masyarakat Kalimantan, khususnya di Kota Pontianak dan sekitarnya. Selain itu, kantor keagenan ini juga siap menyerap tenaga kerja dengan mencetak agen-agen berkualitas guna semakin banyak lagi masyarakat yang teredukasi dan mendapatkan solusi perlindungan terbaik dari produk- produk inovatif kami."

Di wilayah Kalimantan sendiri, lebih dari 370 financial consultant aktif dan berlisensi yang siap sedia memberikan literasi dan layanan terbaik bagi nasabah. Tidak hanya perluasan pembukaan kantor agen, Generali Indonesia juga terus memperkuat layanan nasabah secara digital untuk mempermudah mereka dalam berasuransi. Untuk pengenalan produk, konsultasi dengan financial consultant, dan pengajuan polis, nasabah bisa melakukannya melalui aplikasi iPropose. Guna kemudahan berasuransi, Generali Indonesia memiliki aplikasi nasabah Gen iClick yang bisa memudahkan dalam pengajuan klaim secara online, cek kinerja unit link, menemukan rumah sakit rekanan terdekat hingga telemedicine dan online pharmacy pada fitur Dokter Leo. Tidak hanya itu, kami juga aktif memberikan edukasi prefentif kepada nasabah danmasyarakat melalui event online rutin GenTalks, yang akan membahas tren kesehatan dan finansial terbaru langsung dari para ahli.

Dari sisi produk, Generali Indonesia memiliki berbagai ragam produk proteksi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, tahapan hidup dan perencanaan keuangan masing-masing nasabah. Salah satunya adalah Multi- stage Critical Illness Protection atau MCI Pro, produk asuransi tambahan penyakit kritis yang memberikan perlindungan penyakit kritis dan perlindungan terhadap beragam gangguan penyakit kritis, serta mampu memberikan proteksi komprehensif dari mulai tahap awal hingga katastropik, dengan konsep proteksi unik organ-based coverage. Berbeda dari perlindungan penyakit kritis lainnya, perlindungan MCI Pro memperkenalkan manfaat inovatif yang bukan berdasarkan diagnosa nama penyakit yang terdaftar dalam polis, namun perlindungan berdasarkan sistem dan fungsi organ sehingga memiliki perlindungan yang lebih luas. Perlindungan asuransi tambahan MCI Pro melindungi 7 (tujuh) sistem organ tubuh yakni sistem kardiovaskular dan fungsi jantung, sistem dan fungsi hati, sistem dan fungsi ginjal, sistem pernapasan dan fungsi paru, sistem pencernaan, sistem sensorik, serta sistem syaraf dan fungsi neuromoskular. Selain itu, produk ini juga melindungi penyakit kanker, stroke, serangan jantung, terminal ilness dan komplikasi diabetes. MCI Pro bisa didapatkan bersamaan dengan perlindungan jiwa BeSMART Lite atau BeSmart Link Ultima.

"Melalui kombinasi ragam produk dan layanan inovatif serta jalur distribusi yang semakin luas, Generali Indonesia yakin dapat melayani semakin banyak masyarakat untuk menciptakan ketenangan pikiran atau peace of mind dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Upaya ini kami lakukan guna mewujudkan komitmen kami to enable people to shape a safer and more sustainable future by caring for their lives and dreams," tutup Edy.(lyn)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad