Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KaltengPangdam XIIPangkalan Bun

Pangdam Tanjungpura Gelar Bakti Sosial di Kalteng Sebagai Wujud Kepedulian Sosial Kepada Masyarakat

PANGKALAN BUN, KP - Hari kedua pelaksanaan Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam XII/Tanjungpura TA 2024, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan memimpin pelaksanaan Bakti Sosial. Yang berlangsung di Kompi Senapan B Yonif 631/Antang.
 
 

Kegiatan diawali dengan jalan santai dan olahraga bersama serta penyerahan piagam kepada Personel berprestasi oleh Pangdam XII/Tpr. Bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya, pemberian santunan untuk anak yatim, pengobatan dan sunatan massal, pelayanan KB dan pemberian bantuan Sembako serta nutrisi dan makanan tambahan untuk anak asuh Stunting.

Saat memberikan keterangan, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan bersyukur selama pelaksanaan AKS berlangsung aman dan lancar. Kemudian hari ini peserta melaksanakan senam dan olahraga bersama dengan Prajurit. Selain itu juga, sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat dilaksanakan bakti sosial.

"Hari ini kita berikan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Sekarang kita lepas ratusan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinpotdirga dan Babinpotmar untuk menyalurkan bantuan dalam rangka membantu kesulitan Rakyat. 
 

Kemudian kata Pangdam juga dilaksanakan kegiatan sunatan dan pengobatan massal, pemberian santunan kepada anak yatim serta pelayanan KB kerjasama antara Kodam XII/Tpr dengan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah.

"Alhamdulillah kita bisa memberikan sedikit sentuhan kepada masyarakat. Kita bisa berbagi dengan anggota, keluarga dan masyarakat. Kami mohon dukungan dari Pemda, awak media dan seluruh masyarakat yang ada di Kalbar dan Kalteng untuk bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutupnya. (*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad