Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Aston PontianakBBQKalbarPontianak

Aston Pontianak Hadirkan Barbeque Setiap Hari Sabtu Cocok Dinikmati Bersama Teman dan Keluarga

PONTIANAK, KP – Aston Pontianak Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Promo BBQ Night, yang diadakan pada setiap Sabtu malam, sebuah acara kuliner istimewa yang siap memanjakan lidah para pengunjung dengan berbagai hidangan lezat yang disajikan langsung dari panggangan. BBQ Night mulai pukul 18.30 hingga 22.00 WIB, cukup dengan Rp 120.000/nett per orang bisa menikmati sajian All You Can Eat dan para tamu dapat menikmati suasana santai serta meriah di area outdoor hotel sambil mencicipi berbagai macam menu BBQ yang menggugah selera.

BBQ Night di Aston Pontianak Hote & Convention Center menawarkan beragam sajian pilihan mulai dari Appetizer, Main Course, Aneka Grill seperti daging sapi, ayam, ikan, dan aneka seafood segar. Para tamu juga dapat menikmati berbagai makanan penutup yang manis dan minuman segar akan melengkapi pengalaman makan malam Anda.

Riky Ismail selaku Food & Beverage Manager Aston Pontianak menyatakan, "Kami sangat senang dapat menghadirkan BBQ Night sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi para tamu. Kami percaya bahwa suasana yang nyaman dan makanan yang lezat akan membuat acara ini menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman, ditambah dengan adanya Live Music"

Chef Danu juga turut berbagi antusiasmenya tentang acara ini. "Kami menyajikan menu yang berbeda setiap minggunya, seperti pada minggu ini akan bertemakan sajian makanan timur tengah mulai dari main course hingga stall pilihan yang memiliki cita rasa istimewa. BBQ Night ini adalah kesempatan bagi kami untuk menampilkan kreativitas dalam memasak dan menyajikan makanan berkualitas tinggi kepada para tamu" kata Chef Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

Selain menikmati makanan lezat, para tamu juga akan dihibur dengan penampilan Live Music yang menambah semarak suasana. BBQ Night ini terbuka untuk umum, tidak hanya untuk tamu hotel, sehingga siapa pun dapat merasakan kelezatan dan kemeriahan acara ini.

Untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan setiap tamu, kami menyediakan layanan reservasi yang dapat diakses melalui telepon atau pesan whatsapp. Dengan harga paket BBQ Night yang sangat terjangkau, menjadikan acara ini pilihan ideal untuk menikmati akhir pekan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Aston Pontianak Hotel & Convention Center berkomitmen untuk terus menghadirkan acara-acara menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Kami mengundang Anda untuk datang dan merasakan sendiri keseruan BBQ Night setiap Sabtu di Aston Pontianak, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami di nomor telepon (0561) 761118 atau WA 081256958383.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad