Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Idul FitriKaltengKodim 1014/PbnlebaranPangkalan Bun

Ramai Pengunjung, Objek Wisata Pesisir Pantai Kubu Dijaga Aparat Gabungan

PANGKALAN BUN, KP - Aparat gabungan yang terdiri dari Personel Kodim 1014/Pbn, Polres Kotawaringin Barat, Satpol-PP, BPBD, serta pihak-pihak terkait, terus memantau situasi keamanan dan keselamatan para pengunjung tempat-tempat wisata yang berada di Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu (14/04/2024).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos melalui Pasi Ops Kodim Lettu Inf Suwaryo mengatakan, pihaknya akan selalu memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata yang ada, jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat untuk melakukan rekreasi.

“Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung yang tengah berlibur bersama keluarga, berekreasi ke tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat,” ungkap Pasi Ops.

Lebih lanjut Lettu Inf Suwaryo menyampaikan, untuk libur lebaran tahun ini objek wisata Pesisir Pantai Kubu menjadi salah satu fokus perhatian dari Aparat gabungan dikarenakan mayoritas masyarakat Pabgkalan Bun dan Sekitarnya lehih memilih untuk berlibur ke Pantai. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad