Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Dandim 1014/PbnKaltengPangkalan Bun

Pelepasan Pawai Takbir Keliling Malam Idul Fitri 1445 H Dihadiri Dandim 1014/Pbn

PANGKALAN BUN, KP - Komandan Kodim (Dandim) 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos turut memeriahkan suasana Malam Idul Fitri 1445 H dengan menghadiri kegiatan pelepasan pawai takbir keliling. Kegiatan ini diadakan di Taman Kota Bundaran Pancasila Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat, Selasa malam ( 9/4/2024).

Kegiatan ini mengambil star di Taman Kota Bundaran Pancasila Pangkalan Bun kemudian melintasi jalan Iskandar sampai dengan Jl. Diponegoro, Jl. Hasanudin Kel. Mendawai kemudian putar balik dan kembali finish di Taman Kota Pangkalan Bun.

Dalam pawai takbir keliling ini diikuti puluhan kendaraan hias dari dinas/instansi dan warga masyarakat serta mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Aceh Timur.

Pawai dilepas oleh Pj. Bupati Kobar Drs. H Budi Santosa M. Si didampingi Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana bersama Kapolres Kobar AKBP Yuspandi Usman S.I.K., M.I.K. serta unsur forkopimda lainnya.

Kehadiran para pejabat tersebut menunjukkan dukungan dan komitmen dalam mempererat tali silaturahmi serta membangun harmoni antar masyarakat dalam menyambut momen penting bagi umat Islam ini.

Usai acara, Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos mengatakan, Melalui kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi umat Islam, khususnya di Kotawaringin Barat dalam menyambut hari kemenangan.

Ia mengajak peserta pawai takbir keliling memperhatikan aturan lalu lintas dan keselamatan sehingga kegiatan berlangsung aman dan lancar.

“Semoga kita selalu sehat dan saling menjaga silahturahmi. Kepada masyarakat yang mengikuti takbir keliling agar menjaga keselamatan berlalu lintas sehingga semua berjalan tertib, lancar dan aman,” kata Dandim.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad