Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPasar BodokSanggauTerbakar

Pasar Bodok Terbakar, 25 Ruko Habis Dilahap Si Jago Merah

SANGGAU, KP - Kebakaran dahsyat melanda Pasar Bodok Parindu Kabupaten Sanggau Kalbar Jumat malam Sabtu 27 April 2024 sekitar pukul 23:30 Wib. Setidaknya 25 ruko ludes dilalap sijago merah.

 

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah melalui Kapolsek Parindu Ipda Henryanto Pinto H.J mengungkapkan berdasarkan dari keterangan saksi saksi di tempat kejadian.

“ Api berasal dari lantai II ruko milik Djati Lion, Saat itu korban sedang berada dilantai satu ruko miliknya, ia berlari kelantai II berusaha memadamkan namun api semakin membesar dan menjalar, melihat hal tersebut Samuel Phiong anaknya keluar untuk menyelamatkan diri” ungkap kapolsek.

Pada saat kejadian Anggota piket Polsek Parindu beserta UPK Parindu masuk ke toko dan ikut berusaha memadamkan api , Namun upaya gagal dan api semakin membesar dan menjalar keruko sebelahnya.


Pemadaman terus diupayakan hingga bantuan dari pemadam kebakaran Pemkab Sanggau dan Yayasan Bhakti Santosa Sanggau, UPK Sosok dan UPK Kembayan turut ambil bagian guna mencegah kebakaran semakin meluas dan berjibaku hingga padam.

“Kerugian atas peristiwa tersebut belum dapat di Pastikan masih dalam penghitungan untuk korban jiwa sendiri dipastikan tidak ada. Penyebab kebakaran tersebut diduga dari Arus pendek ataupun Konsleting listrik “ Pungkasnya

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad