Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Danlantamal XIIKalbarLantamal XIIMempawahPanglima Koarmada ISertijab

Lantamal XII Ganti Tampuk Kepemimpinan, Panglima Koarmada I Pimpin Upacara Sertijab Komandan Lantamal XII

MEMPAWAH, KP - Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono H., M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII di Lapangan Upacara Mako Lantamal XII, Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Selasa (23/04/2024).

Berfoto bersama saat sertijab Danlantamal XII, Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan S.E.,M.Si., M.Tr.Opsla (kiri), Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono H.,M.Tr.(Han).,M.Tr.Opsla (tengah), dan Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS (kanan)


Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/382/IV/2024 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Masa Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia, jabatan Komandan Lantamal XII dari Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS kepada Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla.

Sebelumnya, Laksma TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. merupakan Pati Sahli Kasal Bid. Wilnas dipercaya menggantikan Laksma TNI Agoeng MKS yang kemudian akan menjabat sebagai Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut atau (Seskoal).

Dalam amanatnya, Pangkoarmada I menyampaikan serah terima jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi yang terus bergerak, agar dari waktu ke waktu menjadi lebih baik. Pergantian pejabat bukanlah sekedar pergantian personel semata, tetapi juga bermakna sebagai wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terpilih.

"Selaku Panglima dan atas nama pribadi serta segenap jajaran Koarmada I saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengabdiannya selama ini, semoga kedepan lebih sukses dan lebih berprestasi pada penugasan berikutnya," tutur Pangkoarmada I.
 
Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, para Tokoh dan Tamu Undangan Foto Bersama setelah Upacara Sertijab Danlantamal XII

Tak lupa Pangkoarmada I mengucapkan selamat kepada Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan yang diberikan kepercayaan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut sebagai Komandan Lantamal XII.

"Kepada Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, saya ucapkan selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut sebagai Komandan Lantamal XII. Saya percaya dengan bekal pengalaman penugasan sebelumnya, Laksamana akan mampu mengemban tugas ini dengan baik," tegasnya.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad