Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Informa ElectronicsKalbarPontianak

Informa Electronics Pontianak Gajahmada Gelar Super Sale Diskon 50%

PONTIANAK, KP - Belanja perlengkapan elektronik rumah tangga di Informa Electronics Pontianak Gajahmada, Kalimantan Barat di periode Promo #SUPERSALE akan berakhir hingga 30 April 2024. Belanja kebutuhan barang-barang elektronik terbaik di Informa Electronics ini dipastikan memiliki banyak keuntungan.
 

Selain barangnya bagus, juga ada penawaran promo Super Sale diskon hingga 50 persen dan potongan langsung up to Rp 500 ribu.

Store Manager Informa Electronics Gajahmada Pontianak, Ario menyebutkan, banyak keuntungan berbelanja dari Super Sale Diskon 50 persen, selain juga ada potongan langsung mulai Rp 500 ribu, konsumen bisa mendapatkan promo terbaru Extra Disc sebesar 5 persen plus cashback Rp 1,4 juta. Cicilan nol persen hingga 24 bulan dan gratis pengiriman serta instalasi untuk member Informa Reward.

“Sebagai ritel elektronik modern dan terlengkap di Pontianak, kami kembali menghadirkan promo yang luar biasa ini. Temukan barang elektronik impian Anda di Informa Electronics Pontianak Gajahmada,” ucap Rio.
 


“Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan temukan solusi bersama sales multi talent kami. Segera kunjungi Informa Electronics Pontianak Gajahmada. Kunjungi Informa Electronics, dapatkan promo #SUPERSALE & cash back Rp 1.4 juta,” imbuhnya.

Informa Electronics memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App Informa Reward atau di www.ruparupa.com. Atau Follow IG store @informaelectronics.pontianak untuk informasi promo terbaru.

Layanan pelanggan 24 jam Informa Electronics juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (Informa Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Electronics Pontianak di 085179704894.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad