Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Aneka PavilionInformaKalbarPontianak

Informa Aneka Paviliun Pontianak Pastikan Apa Pun Belanja Konsumen #PastiTermurah

PONTIANAK, KP - Informa Aneka Paviliun Pontianak kembali hadirkan promo yang tentunya sangat dinantikan oleh para ibu-ibu rumah tangga yang ingin menata rumahnya menjadi lebih indah baik sebelum dan setelah hari raya Idul Fitri 1445 H..


Dengan mengusung tagline #PASTITERMURAH Informa Aneka Pavilion Pontianak benar-benar menghadirkan konsep layanan belanja furniture dan perlengkapan rumah tangga yang lengkap serta dijamin pasti lebih murah.

Beberapa promo yang dihadirkan oleh Informa Aneka Paviliun Pontianak terdiri dari :
 
1. #PASTITERMURAH
 
Promo pertama yang dihadirkan oleh Informa Aneka Paviliun Pontianak adalah #PASTITERMURAH yang berlangsung hingga tanggal 30 April 2024.
Promo #PASTITERMURAH ini berupa diskon hingga 60% bagi konsumen yang berbelanja furnitur dan perlengkapan rumah di Informa Aneka Paviliun Pontianak, selain itu juga ada cashback hingga 8 juta rupiah yang bisa didapatkan oleh konsumen.
Bahtiar selaku Store Manager Informa Aneka Paviliun Pontianak mengungkapkan promo yang dihadirkan merupakan sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setia.
"Promo #PASTITERMURAH ini kami hadirkan khusus bagi member Informa Aneka Paviliun Pontianak yang telah dan sering berbelanja, ini wujud terima kasih kami," ujarnya kepada Kapuas Post.
 
2. Extra diskon dan cashback
 
Selain diskon dan cashback dari promo #PASTITERMURAH ada juga tambahan diskon lainnya yang bisa didapatkan oleh konsumen yaitu tambaahan diskon sebesar 5% dan cashback senilai 4 juta rupiah.
"Ekstra diskon dan cashback ini bisa didapatkan oleh konsumen untuk produk-produk unggulan Informa Aneka Paviliun Pontianak, lebih jelasnya konsumen bisa datang langsung ke store," terang Bahtiar lebih lanjut.
 
3. Cicilan ringan
 
Informa Aneka Paviliun Pontianak juga menghadirkan layanan pembelian dengan skema cicilan yang bisa digunakan oleh konsumen dengan jangka waktu hingga 24 bulan dengan cicilan 0%.
dan bagi member Informa Aneka Paviliun Pontianak bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dan instalasi aneka produk yang disediakan.




Untuk info lebih lanjut terkait promo, konsumen bisa mengunjungi langsung store Informa Aneka Paviliun Pontianak dan bisa juga dengan mengakses aplikasi INFORMA atau website resmi rupa-rupa.com.

Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Aneka Paviliun 08989021515.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad