Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Hotel NeoIdul FitriKalbarPontianak

Hotel Neo Gajah Mada Pontianak Mempersembahkan Acara Halal Bihalal dengan Harga Spesial

PONTIANAK, KP - Hotel Neo Gajah Mada Pontianak dengan gembira mengumumkan Paket Halal Bihalal yang bisa di lakukan di Rooftop dan Bar maupun meeting room.

Sebagai bagian dari tradisi menyambut Idul Fitri, kami mengundang anda untuk merayakan momen special nan fitri ini dengan keluarga, teman, dan kolega di tempat yang santai, nyaman dan tentunya memiliki view yang menarik dan cantik untuk di abadikan.

Acara Halal Bihalal di Hotel Neo Gajah Mada Pontianak akan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, di mana Anda dapat menikmati hidangan lezat dan berkualitas sambil berbagi kebahagiaan dan keramahan dengan sesama. Dengan harga spesial sebesar Rp135.000 per orang, Anda dapat menikmati hidangan istimewa yang disiapkan oleh Chef kami yang berbakat.

"Kami sangat senang untuk menyambut Anda dan keluarga Anda dalam acara Halal Bihalal di Hotel Neo Gajah Mada Pontianak," kata Exsan selaku Directior of Sales and Marketing. "Ini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama, merayakan kebersamaan, dan memperkuat hubungan di tengah suasana yang penuh berkah."

Acara Halal Bihalal dapat dipesan selama bulan syawal berlansung. Kami menjamin Anda akan mengalami suasana yang hangat dan penuh sukacita di Hotel Neo Gajah Mada Pontianak.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi 0561-817-2020 atau kunjungi instagram kami di @neogajahmada . Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan dalam acara Halal Bihalal yang istimewa.

Mari bersama-sama mengisi hari-hari Idul Fitri dengan kebahagiaan dan kedamaian di Hotel Neo Gajah Mada Pontianak. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad